Varian Baru AC AQUA Japan Diklaim Hemat Listrik
Foto :

Jakarta, HanTer - AQUA Japan Indonesia terus berinovasi dalam mempersembahkan produk terbaik bagi konsumen di Indonesia. Melalui AC AQA-KCR5AHR, kehadirannya menjadi andalan AQUA Japan pada kategori AC Standar ½ PK.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Rabu (28/7), President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki mengungkapkan, dengan fitur Turbo Cool, AC AQA-KCR5AHR  hanya perlu waktu 5 menit untuk mencapai level suhu yang diinginkan.

“Pertumbuhan tingkat hunian saat ini khususnya di kota-kota besar di Indonesia meningkatkan kebutuhan masyarakat pada AC di dalam rumah. Hadirnya AC AQA-KCR5AHR memberi pilihan dengan mengedepankan kapasitas pendinginan maksimal dengan konsumsi hemat listrik. Dibuat dengan material istimewa anti-karat, tipe ini cocok menjadi pelengkap hunian karena dilengkapi berbagai fitur unggulan,” sebut Kenji.

Kenji memaparkan, produk ini juga memiliki High EER yang berarti rasio efisiensi energi telah berlabel bintang 4 dan terbukti lebih hemat listrik.

Peningkatan desain ukuran indoor (810mm), kipas dan saluran udara yang lebih besar pada produk ini juga mampu menghasilkan volume udara lebih maksimal dibanding model AC konvensional lainnya.

“Dengan berbagai fitur yang dimiliki AQA-KCR5AHR, kami yakin AC ini mampu menjawab kebutuhan konsumen. Di masa pandemi, masyarakat membutuhkan pendingin ruangan yang cepat dingiin, tahan lama dan tentunya hemat listrik untuk mendukung aktivitas mereka seperti sekolah maupun bekerja dari rumah,” tambah Meiriano Ullman, Head of product Planning Department AQUA Japan Indonesia.