Pecinta Crypto, Sekarang Chilliswap Bisa Buat NFT
Foto : Ilustrasi (ist)

Jakarta, HanTer - ChilliSwap adalah pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan dan memperdagangkan cryptocurrency untuk berbagai aset digital.  Salah satunya untuk NFT yang luar biasa yang telah menghasilkan penjualan lebih dari setengah juta USD.

NFT adalah singkatan dari Non-Fungible Token, sebuah token yang benar-benar unik dan tak tergantikan. Apa yang membuat NFT lebih berharga adalah bahwa mereka adalah aset digital khusus yang tidak dapat digantikan oleh aset serupa/duplikat, menjadikannya token digital khusus yang hanya dapat dimiliki oleh satu orang.

Sebuah NFT menjadi apa saja, mulai dari musik, seni, buku, poster, foto, meme, tiket konser, dan banyak lagi.

Dengan menggunakan teknologi ini, ChilliSwap memungkinkan pembuat konten untuk membuat token digital dari karya mereka yang kemudian dapat didaftarkan untuk dijual di DEX dan meminta penggunanya menawarnya.

Dengan ChilliSwap, baik pembuat maupun kolektor akan dapat melestarikan dan mengumpulkan seni digital dengan cara yang revolusioner dari berbagai seniman di seluruh dunia.

Chiliswap  akan merilis vault NFT edisi terbatas eksklusif yang menampilkan lukisan dan karya seni lainnya yang dibuat oleh siswa berbakat di pusat tersebut. Koleksi NFT ini akan menjadi bagian dari portofolio pembuat konten unggulan DEX dan akan dikirim ke pelelangan.

Semua hasil penjualan ini akan disumbangkan organisasi nirlaba yang mengkhususkan diri dalam memperkaya kehidupan ratusan anak-anak dan dewasa muda dengan berbagai tantangan fisik dan kognitif. ChilliSwap ingin membuat karya seni siswa menjadi NFT unik dan membuka jalan bagi lebih banyak NFT.

ChilliSwap adalah platform dan ekosistem DEX bagi pengguna untuk memperdagangkan token, hasil, pertanian atau saham, dan juga merupakan pasar NFT seni rupa. Ini adalah pasar premium bagi pencipta dan kolektor

ChilliSwap memfasilitasi transfer peer-to-peer sambil menegakkan aturan keamanan yang ketat. Selain itu, DEX hadir untuk mengatasi masalah yang disebabkan oleh pertukaran terpusat seperti manipulasi harga, volume perdagangan palsu, dan banyak lagi.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi chilliswap.org dan ikuti Telegram ChilliSwap.