Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Kepala Desa Rawakalong Ajak Warga Selalu Kompak
Foto : Para alim ulama antusias peringati Maulid Nabi Muhammad SAW/ ist

Bogor, HanTer - Memupuk silahturahmi dengan warga Wardi Kepala Desa hadiri Peringatan hari besar islam Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselengarakan DKM Masjid An'nur beserta warga Perumahan Villa Melia, Desa Rawakalong, Kec, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Wardi mengatakan kondisi wilayahnya sudah zona hijau. Kendati demikian, ia mengajak warganya agar tidak lengah dam tetap menjaga protokol kesehatan.

“Pokoknya jangan kendor tetap lakukan prokes 3 M nya. Jika tidak bisa 2 M nya minimal lakukan dengan 1 M nya yaitu tetap gunakan masker dimanapun kita berada,” katanya, Ahad (24/10/2021).

Dikatakannya, penggunaan masker merupakan salah satu menjaga agar tidak tertular atau menularkan. Selain itu masker juga mampu merghindarkan kita dari debu dan lainnya.

Ia juga mengimbau kepada warganya untuk segera divaksin. 

“Ada beberapa gerai vaksin yang sedang melakukan vaksinasi, salah satunya gerai tersebut ada diperumahan Grand Fakis Dusun 3 Pondok Miri. Warga Rawakalong yang belum divaksin diharapkan mau mengikuti vaksinasi massal,” tegasnya.

Dalam peringatan tersebut DKM Masjid An'nur memanggil penceramah terkenal Habib Geys.  Acara tersebut di hadiri jama'ah masjid, para ustadz dan alim ulama serta para tokoh agama.

“Tak ketinggalan pengurus RT dan RW Kepala Dusun 4, Kepala Desa Rawakalong, dan warga Villa Melia hharus kompak dan rutin berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Rawakalong. Mengingat sekecil apapun info itu akan bermanfaat untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan dan masukan demi kemajuan kita bersama,” harapnya.

Supaya lebih berkah dan khidmat, acara ini dimulai dengan pembacaan kitab suci Al Quran, disusul Marawis dan Bazar Maulid.