Tampan, Ria Ricis Terima Pinangan Teuku Ryan 
Foto : Ria Ricis & Teuku Ryan/ ist

Jakarta, HanTer - Sosok seorang ayah merupakan figure teladan bagi sang anak. Tak heran, jika sang ayah telah tiada tentu sang anak akan mencari penggantinya untuk mendampingi hidupnya sebagai imam. Itu pula dirasakan selebgram Ria Ricis yang akhirnya membeberkan alasan kenapa dirinya mau menikah dengan Teuku Ryan. 

Dikatakan wanita berhijab ini, dirinya bertemu Teuku Ryan di saat dirinya healing setelah sang ayah meninggal dunia. Sehingga ia menerima pinangan pria asal Aceh tersebut.

"Jujur saja, yang pertama karena akhlaknya. Kita kan pertama kali ketemu di Aceh, waktu aku healing tuh setelah papa meninggal," kata Ria Ricis, Selasa (14/9/2021).

Sontak, menanggapi pertanyaan itu, Ricis mengaku bahwa akhlak menjadi satu hal yang membuat Ricis jatuh hati oleh seorang Ryan. Ia bahkan mengaku cocok dengan Ryan lantaran faktor pergaulan serta lingkungannya.

"Aku ke Aceh sekalian baksos, ketemu di situ sekalian. Aku lihat akhlaknya baik, sopan, baik agamanya, baik pergaulannya, baik lingkungannya, baik di keluarganya. Jadi sejauh ini itu yang jadi pertimbangan bahwa kayaknya dia cocok," jelasnya.

Selain itu, Ricis juga mengatakan bahwa Ryan bukanlah sosok pria yang suka berbasa-basi. Terbukti dengan dirinya yang langsung mengajak Ricis untuk menjalin hubungan serius.

"Dan syukurnya tuh waktu udah mulai komunikasi, dia langsung ngomong kalau dia mau serius. Kan jarang-jarang ada orang yang gitu. Terus dia kayak.. Yakin banget nih orang, padahal kan agku gini, gini, gini," tambahnya.