Genap Usia 28 Tahun, Pesinetron Ady Sky Lirik Bisnis Kuliner
Foto :

Jakarta, HanTer – Tepat usia 28 tahun, pesinetron Ady Sky yang merupakan sahabat dari Rizky Billar baru saja mengadakan tasyakuran atas rumah barunya. Selain itu, ia juga mengadakan soft opening bisnis baru yang bergerak dibidang FnB bernama Raja Krispy, berkolaborasi dengan Basuki Surodjo serta Valentino Ivan.

Tepat di hari ulang tahunnya pada 13-10-2021, ia juga mengundang anak yatim, sahabat serta kerabat dekatnya untuk ikut merayakan dan memberikan doa terbaik. “Semoga mendapatkan keberkahan dan dapat dicintai masyarakat Indonesia,” harap Ady Sky.

Dikatakan Ady Sky, Raja Krispy sendiri adalah makanan rumahan yang dilengkapi dengan kulit ayam goreng sambal dan kangkung krispy, makanan ini dibandrol dengan harga 22k saja loh. Walaupun harganya yang murah, namun Ady Sky menjamin dan memastikan akan kualitas rasa, bahan dan penyajian menggunakan kualitas terbaik.    

Saat dikunjungi di rumah baru yang sekaligus tempat dimana launching bisnisnya, Ady Sky pun memberikan alasan kenapa dia membuka bisnis makanan namun dengan harga yang merakyat. 

“Konsep awal terpikir karena aku dekat dengan cobaz, apa yah kira-kira bisnisnya. Tapi pas makan kulit krispy di tempat cobaz kok enak, kebetulan suka juga sama kulit ayam. Alhamdulilah tahun ini jadilah Raja Krispy,” terangnya.

“Raja krispy itu spesial, bisnis barunya mas Ady tepat diumurnya 28 tahun. Nasi kulit juga kesukaan banyak orang, Mas Ady juga sosok yang merakyat banget potret anak muda yang rendah hati, buat nasi kulit ini cocok dengan karakternya mas Ady,” kata Valentino Ivan, rekan bisnis dari Ady Sky

Menu makanan ini adalah resep rahasia yang langsung dibuat oleh Ady sendiri, dan yang membedakan dengan nasi kulit lain adalah selain kulit ayam dengan tingkat krispy yang tinggi.

“Bagi mereka yang tidak suka dengan kulit ayam dapat memilih kulit ikan salmon krispy sebagai topping dari makanan yang dipesan. Menu ini sudah bisa dipesan melalui aplikasi delivery online atau bisa langsung datang ke restaurantnya di Jl.KH. Zainul Arifin komp ruko Ketapang indah blok B3 no.8, Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat,” tambahnya.