Cerita Seru News Anchor Cantik, Sheila Purnama & Pratiwi Kusuma Berbagi Pengalaman
Foto : Jemmy, Pratiwi & Sheila/ rom

Jakarta, HanTer – Sering tampil di layar televisi membuat para penyiar ini bak selebriti. Sebut saja, Jemmy Darusman, Sheila Purnama dan Pratiwi Kusuma yang wajahnya kerap menghiasi Indosiar di program berita seperti Fokus dan Patroli.

Saking seringnya tampil di televisi mereka kerap digoda untuk beralih menjadi artis yang menggeluti dunia entertain. Kendati demikian, para news Achor ini pintar menempatkan diri sebagai orang-orang kreatif dan fleksibel di Indosiar.

“Sebenarnya selama tidak berbenturan dengan pekerjaan sebenarnya sih bisa aja. Entertaint itu luas sekali, entah sebagai pembawa acara atau MC. Buktinya, kita pernah tampil nyanyi disemarak Indosiar, jadi kita punya value. Sekarang tinggal bagaimana kita mengemasnya,” kata Sheila saat virtual bersama awak media, Senin (22/11/2021).

Berbeda dengan Pratiwi Kusuma yang berbagi pengalaman ketika pertama kali liputan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebagai anak baru justru ia tidak pernah merasa dibully karena para seniornya selalu respek.

“Sejauh ini persatuan wartawan itu kuat banget. Terpenting kita juga tahu diri dan harus tahu bagaimana sowan terhadap mereka yang sudah lama disana. Apalagi, aku sering live di KPK,” ungkapnya.

Sedangkan, Jemmy Darusman menceritakan pengalamannya menghampiri warga yang terkena bajir hingga sampai dada. Meski banjir warga tetap aktivitas didapur dan listrik juga menyala.

“Saya menghampiri warga yang aktifitas didapur tapi saya jaga jarak juga, karena takut juga, kan banyak yang meninggal karena listrik belum dipadamkan. Bagi mereka ataupun anak-anak juga bencana ini jadi wisata karena pada main air layaknya kolam renang,” tuturnya.