Pemeriksaan Belum Tuntas ; Penyidik Panggil Ulang Olivia Nathania
Foto :

Jakarta, HanTer - Penyidik Polda Metro Jaya kembali mengundang anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, untuk klarifikasi tambahan terkait laporan dugaan penipuan bermodus rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada Kamis (14/10/2021).

"Hasil penelitian berkas masih ada pertanyaan untuk O, kami jadwalkan ada pemeriksaan tambahan Kamis besok," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Rabu (13/10/2021)

Yusri mengungkapkan Olivia dan suaminya, Rafly N Tilaar, sudah menjalani pemeriksaan pada Senin (11/10/2021) kemarin, namun penyidik masih membutuhkan keterangan tambahan hingga akhirnya kembali memanggil Olivia.

"Ada beberapa pertanyaan yang perlu diberikan ke O," ujarnya.

Apabila agenda pemeriksaan Olivia telah rampung polisi akan segera melaksanakan gelar perkara untuk menentukan ada tidaknya unsur pidana dari kasus tersebut.

"Kita upayakan Kamis atau Jumat pekan ini untuk gelar perkara apakah ada unsur pidananya," tutur Yusri.

Olivia diperiksa bersama dengan suaminya, pada Senin (11/10/2021), dalam pemeriksaannya Rafly diminta menjawab 33 pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya. Sedangkan Olivia diminta menjawab 41 pertanyaan.