Pogba Buat MU Bergerak Cepat Pinang Ruben Neves dari Wolves
Foto : Ruben Neves

Manchester, HanTer - Rumor kencang terhadap wacana kepergian Paul Pogba dari Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini membuat Manchester United (MU) bergerak cepat mencari penggantinya.

Dilaporkan Daily Mail, Rabu (21/7/2021), MU mulai menaruh perhatian khusus terhadap gelandang serang milik Wolves, Ruben Neves. Pemain internasional Portugal itu menjadi bidikan mereka guna mengantisipasi kepergian Pogba.

Setan Merah, julukan MU, tertarik untuk mengamankan kesepakatan untuk Neves, yang telah berkembang pesat di lini tengah sejak bergabung dari Porto pada 2017. 

Namun, MU harus bersaing dengan dua klub asal London yang juga tertarik mendatangkannya. Kedua klub tersebut ialah Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Neves diwakili oleh Jorge Mendes dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan Arsenal mengenai kepindahan dalam beberapa pekan terakhir. 

Dia telah ditunjuk sebagai mitra di lini tengah mendampingi Thomas Partey jika Granit Xhaka pergi musim panas ini ke AS Roma. 

Neves memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dan akan menelan biaya sekitar 35 juta poundsterling untuk pelamarnya. 

Spurs juga tertarik pada mantan pemain Porto dan memiliki keunggulan Nuno Espirito Santos di ruang istirahat, seorang manajer yang akrab dengan kekuatan Neves.