Ibrahimovic Absen Lawan Liverpool
Foto : Zlatan Ibrahimovic (ist)

Milan, HanTer - Striker veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic dilaporkan tidak akan ambil bagian melawan Liverpool di Anfield karena masalah Achilles.

Sky Sport Italia melaporkan pemain asal Swedia itu tidak masuk dalam skuat untuk pertandingan besar melawan The Reds di Liga Champions tengah pekan ini.

Mantan striker Paris Saint-Germain itu akan absen pada laga pembuka di kompetisi bergengsi tersebut karena masalah tendon Achilles.

Ibrahimovic kembali dari cedera lutut melawan Lazio akhir pekan lalu, ketika ia mencetak gol dalam kemenangan 2-0 di San Siro.

Pemain berusia 40 tahun yang akan segera berusia 40 tahun itu diharapkan untuk ambil bagian melawan tim Liga Premier, tetapi Ibrahimovic tidak akan tersedia untuk pelatih Stefano Pioli.

Milan mendapatkan kembali Olivier Giroud, setelah penyerang Prancis itu menghabiskan jeda internasional dalam isolasi fidusia karena tes virus corona positif.

Pengalaman Ibrahimovic di Liga Champions akan dirindukan saat melawan Liverpool, karena pemain berusia 39 tahun itu telah mencetak 48 gol dalam 120 penampilan di kompetisi tersebut, setelah bermain bersama PSG, Inter, Juventus, Ajax, Barcelona dan Manchester United.

Selama tugas terakhirnya bersama Rossoneri, Zlatan memainkan 16 pertandingan di kompetisi tersebut dan mencetak sembilan gol dengan seragam Milan.