Cagliari Resmi Depak Semplici
Foto : Leonardo Semplici

Sardegna, HanTer - Cagliari secara resmi memecat Leonardo Semplici setelah tiga pertandingan di Serie-A musim ini dan dikabarkan sedang mengincar Walter Mazzarri sebagai penggantinya.

Laporan muncul mengenai kepergian Semplici dan Casteddu kini telah mengkonfirmasi berita tersebut di situs resmi mereka.

"Cagliari Calcio mengumumkan bahwa mereka telah memecat Leonardo Semplici dari jabatannya sebagai pelatih tim utama," tulis klub itu dalam sebuah pernyataan.

“Pada saat yang sama, asisten pelatih Andrea Consumi, pelatih atletik Yuri Fabbrizzi dan kolaborator teknis Rossano Casoni dan Alessio Rubicini dipecat.”

Sepmplici tiba di Cagliari pada bulan Februari dan membawa klub ke tempat yang aman dengan performa bagus di paruh kedua musim.

SportItalia melaporkan Mazzarri, yang mengatakan tidak untuk menggantikan Eusebio Di Francesco musim lalu, telah ditargetkan untuk menggantikan mantan pelatih SPAL.

Laporan tersebut meyakini Mazzarri telah menjadwalkan pertemuan dengan rombongannya pada pukul 15.00 waktu setempat. Diego Lopez dan Beppe Iachini juga disebut-sebut sebagai opsi yang memungkinkan.