Barella Sebut 2021 Menjadi Tahun Manis Bagi Inter dan Italia
Foto : Nicolo Barella (kiri)

Milan, HanTer - Nicolò Barella mengakui tidak akan melupakan tahun 2021 setelah sukses memenangkan Scudetto bersama Inter dan Piala Eropa 2020 untuk Italia.

Nerazzurri memulai kampanye Eropa mereka besok melawan Real Madrid di San Siro, yang akan terjual habis, meskipun hanya dengan kapasitas 50 persen karena pembatasan COVID.

Menjelang pertandingan, pemenang EURO 2020 Barella melihat kembali beberapa pertandingan sebelumnya di Liga Champions, termasuk gol pertamanya saat bermain imbang 1-1 dengan Slavia Prague.

“Saya merasakan emosi yang begitu kuat di San Siro, mendengar seluruh stadion merayakan gol saya adalah momen luar biasa yang masih membuat saya merinding hingga hari ini,” kata Barella dalam Program Matchday.

“Rasanya seperti disuntik dengan adrenalin murni pada saat itu.”

Gelandang itu kembali mencetak gol untuk Italia dalam kemenangan 2-1 di perempat final atas Belgia.

“Saya tampil buruk dan gol itu penting bagi tim. Itu membawa kami menuju semifinal dan salah satu sensasi hebat dalam perjalanan yang fantastis.

“Harus dikatakan, 2021 bukan tahun yang akan saya lupakan dengan tergesa-gesa. Memenangkan Scudetto dan Kejuaraan Eropa sangat menarik, sulit dan menyenangkan pada saat yang sama.”