Belum Mau Pensiun, Dani Alves Lanjutkan Karir di Flamengo?
Foto : Dani Alves (ist)

Sao Paulo, HanTer - Laman FootMercato telah menyatakan bahwa bek sayap Brasil "akan segera menerima tawaran dari Flamengo." Ia terikat kontrak dengan Sao Paulo hingga Desember 2022.

Pada usia 38 tahun, Dani Alves masih memiliki jalan panjang. Dalam beberapa hari terakhir, kepergian - belum resmi - pesepakbola Brasil dari Sao Paulo , klub tempat dia bergabung selama tiga musim terakhir, diumumkan. 

Utang €3M tim São Paulo menyebabkan kelangsungan Alves di tim yang terikat kontrak hingga Desember 2022 itu meledak. Dan itu adalah bahwa pemain tidak muncul untuk pelatihan tim. 

Meski juara Olimpiade saat ini akan segera meninggalkan disiplin Sao Paulo, Dani Alves akan tetap bermain di Brasil . Seperti diungkapkan secara eksklusif oleh portal berita FootMercato, pesepakbola paling sukses dalam sejarah akan segera menjadi pemain Flamengo.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah Alves menjadi agen bebas, mantan tim FC Barcelona itu akan menerima tawaran dari tim Brasil dalam beberapa hari mendatang. 

"Klub Rio de Janeiro telah mengambil tindakan dan telah menghubungi perwakilan mantan pemain PSG secara langsung untuk menyatakan minat mereka. Kesepakatan sedang dalam proses," tambah FootMercato. 

Alves, yang baru saja meraih emas Olimpiade bersama tim Brasil di Tokyo 2020, memainkan total 22 pertandingan untuk Sao Paulo tahun lalu . Kini, di Flamengo, pesepakbola berusia 38 tahun itu akan bertemu dengan mantan rekan setimnya dari tim senior seperti Diego Alves, David Luiz, Filipe Luis, Diego Ribas dan Gabriel Barbosa.