Lima Pemain Sumbang Gol Bukti Ketajaman City
Foto : Selebrasi Jack Grealish (ist)

Manchester, HanTer - Meski gagal mendaratkan Harry Kane ke Etihad Stadium pada jendela transfer musim panas ini hal tersebut rupanya tak membuat ketajaman mereka melempem.

Sebaliknya, City masih menyandang kesebelasan yang cukup subur. Terbaru ketika mereka sukses melumat RB Leipzig dengan skor 6-3 pada pekan pertama penyisihan Grup A di markas sendiri. 

Itu dibuktikan ketika enam gol kemenangan City yang bersarang ke kubu Leipzig menegaskan skuad The Citizens cukup berbahaya di setiap lini dan produktif dalam cetak gol.

Masing-masing gol kemenangan The Citizens dicetak Nathan Ake (16), gol bunuh diri Mukiele pada menit ke-28, Riyad Mahrez (45), Jack Grealish (56), Joao Cancelo (75) dan Gabriel Jesus (85).

Pemain baru senilai 100 juta poundsterling Jack Grealish mencetak gol klasik mutlak saat ia menjadi orang Inggris pertama yang mencetak gol dan assist pada debut Liga Champions sejak Wayne Rooney pada September 2004.

"Para pemain selalu membicarakan final musim lalu. Mereka bertekad untuk tampil lebih baik tahun ini," kata Grealish, yang golnya membuat City unggul 4-2. "Ini awal yang baik bagi kami. Semoga kali ini kami bisa melaju jauh."