Belum Jawab Garansi, Messi Justru Dibuat Frustasi
Foto : Lionel Messi (kanan)

Brugge, HanTer - Pekan menyakitkan dirasakan seorang Lionel Messi. Tugasnya untuk membantu Paris Saint-Germain (PSG) memenangkan trofi juara Liga Champions musim ini belum bisa digaransi.

Mengapa demikian? Itu tak lepas setelah La Pulga, julukan Messi, gagal mempersembahkan kemenangan bagi klub barunya dalam debut di turnamen bergengsi benua biru pekan ini.

Menghadapi klub berstatus kuda hitam sekelas Club Brugges, Messi dan kolega dibuat tak berdaya setelah wakil Belgia menahan imbang 1-1 Les Parisiens, julukan PSG, saat keduanya bentrok pada pekan pertama Grip A di Jan Breydelstadion, Kamis (16/9/2021).

PSG memang membuka kans untuk memenangkan permainan ketika Ander Herrera memecah kebuntuan dengan membawa timnya unggul 0-1 pada menit ke-15. Namun tak lama berselang tuan rumah menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Vanaken.

Melihat hal itu, Mauricio Pochettino selaku juru taktik tak ingin mencari kambing hitam atas kegagalan mereka mencuri tiga angka. “Tidak ada seorang pun di tim yang bisa senang dengan penampilan mereka dan tidak ada yang bisa senang dengan hasil ini," katanya.

"Kami datang ke sini untuk mengambil poin. Semua poin. Angkat topi untuk Club Bruges. Mereka menginginkannya lebih dari kami malam ini dan mereka pantas mendapatkan poin," pungkasnya mengakhiri.