Hello,

Reader

KNPI Siap Lawan LGBT
Kongres KNPI XV 2018 yang berlangsung di Bogor, Jawa Barat dengan tegas turut memerangi perilaku LGBT.
KNPI Siap Lawan LGBT

Jakarta, HanTer - Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama menyatakan sikapnya terhadap perilaku LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender/Transeksual). Usai memaparkan hasil Kongres KNPI XV 2018 yang telah berlangsung di Bogor, Jawa Barat dengan sukses, Haris menegaskan KNPI anti LGBT karena perilaku LGBT akan merusak moralitas bangsa.

"Perilaku LGBT juga bertentangan dengan agama apapun yang ada di dunia ini. Tunjukan satu ayat dari agama apapun yang menghalalkan hubungan pasangan satu jenis," tegas Haris kepada Harian Terbit di Jakarta, Minggu (30/12/2018).

Haris menuturkan, untuk melawan perilaku LGBT maka pihaknya akan mengajak seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Indonesia untuk bersama - sama untuk memikirkan negara ini bagaimana caranya antisipasi maraknya terhadap serangan - serangan LGBT dan mafia narkoba. Apalagi saat ini banyak juga negara - negara di dunia yang terjebak dalam perilaku LGBT.

"Kita harus tahu bahwa negara kita mempunyai dasar agama yang kuat. Semua rakyat Indonesia beragama dan
mengakui Tuhan dan kita semua tahu bahwa LGBT ini tidak ada dalam prinsip - prinsip ketuhanan," paparnya.

Dengan perilaku LGBT yang anti ketuhanan, sambung Haris, maka KNPI dibawah kepemimpinannya dengan tegas sangat anti LGBT. KNPI anti LGBT karena perilakunya akan merusak generasi muda. Apalagi Tuhan menciptakan manusia hidup itu harus berpasang - pasangan dan bukan berpasangan dengan jenis yang sama.
Sikap tegas KNPI terhadap LGBT juga tidak melanggar HAM.

"Mereka (LGBT) harus tahu bahwa Indonesia ini berdiri mengakui Ketuhanan Yang Maha Esa yang masuk di sila pertama Pancasila. Dalam prinsip Ketuhanan Yang Maha Esa tidak ada satu pun yang mengesahkan untuk pasangan sesama jenis tapi pasangan harus lawan jenis. Jadi pelanggaran HAM yang mereka katakan adalah keliru. Itu ngaco dan ngawur mereka (LGBT)," paparnya.

Haris menawarkan jika kaum LGBT bisa menunjukan satu ayat di agama manapun yang mengesahkan bahwa boleh menikah atau mempunyai rasa terhadap sesama jenis maka LGBT bisa berkarya dan bergabung di KNPI. Karena semua agama pasti akan tidak akan menghalalkan pasangan sejenis baik laki - laki atau perempuan untuk berpasangan.

"Jadi buktikan kepada saya sebagai Ketua Umum KNPI, kalau ada satu ayat di kitab agama apapun yang mengesahkan atau menghalalkan pasangan sesama jenis. Kalau ada, maka kita akan pikirkan bagaimana mereka bisa juga berkarya di KNPI," terang dia.

"Tapi sampai detik ini KNPI bersama pemerintah bagiamana LGBT ini tidak hadir di Indonesia karena akan merusak keberagaman agama kita. Karena moralitas bangsa ini akan menjadi rusak akibat LGBT," tegasnya.


#KNPI #Perangi #LGBT #kongres

Komentar Anda
Komentar