Hello,

Reader

Polisi Masih Belum Temukan Barang Bukti Pembunhan Sadis Bripka Matheus
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono
Polisi Masih Belum Temukan Barang Bukti Pembunhan Sadis Bripka Matheus

Jakarta, HanTer - Hingga saat ini polisi masih menyelidiki siapa yang melakukan pembunuhan sadis terhadap Bripka Matheus, dan kasus ini ditangani Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, sampai saat ini penyidik belum menemukan barang bukti bekas peluru Bripka Matheus di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara korban yang mengenakan jaket dan celana jins itu tewas mengenaskan, diduga akibat luka tembak di bagian kepala, di kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mutiara, Pancoran Mas, Depok, pada Senin (31/12/2018).

“Polisi belum menemukan barang bukti proyektil atau bekas peluru,” ujar Argo menjawab pertanyaan wartawan, Selasa (1/1/2019).

Korban sendiri sudah dinyatakan oleh pihak rumah sakit Polri, terluka akibat tembakan menembus di bagian kepala. Temuan ini didasarkan pada data hasil forensik RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Usai kejadian, korban ditemukan warga sudah terluka dan sempat dievakuasi ke RS Bhakti Yudha.

Namun, korban meninggal dunia dalam perjalanan, dan kemudian jenazah Matheus dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ini jenazah telah dimakamkan hari ini di Pemakaman Palsigunung, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Matheus meninggal dunia dengan menjabat sebagai anggota Polresta Depok dan sedang bertugas sebagai Satuan Tugas (Satgas) Antiteror Polda Metro Jaya dengan status bantuan kendali operasi.


#Pembunuhan #polisi #densus

Komentar Anda
Komentar