Hello,

Reader

Tiga Pejabat Perempuan Duduki Posisi Kadis DKI
Tiga Pejabat Perempuan Duduki Posisi Kadis DKI

Jakarta, HanTer - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, melantik tiga pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Adapun keseluruhan dari mereka yang dilantik adalah perempuan, antara lain Atika Nur Rahmania sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta, Suzi Marsitawati sebagai Kepala Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta, dan Iin Mutmainah sebagai Kepala Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi Setda Provinsi DKI Jakarta.

Pelantikan ketiganya didasarkan pada Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 1984 Tahun 2018 tanggal 31 Desember 2018 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakata.

Dalam sambutannya, Gubernur Anies menyampaikan rasa syukur karena tiga unit Dinas di Pemprov DKI Jakarta telah memiliki nakhoda baru.

"Alhamdulillah pada sore hari ini, sebuah babak baru di tiga unit lingkungan Pemprov DKI Jakarta telah memiliki pimpinan baru. Dan ini adalah bagian dari proses (seleksi) yang kemarin diselenggarakan," ujar Anies di Balai Agung, Balaikota Jakarta, Senin (31/12/2018).

Lebih lanjut, Anies menyampaikan kekagumannya saat melantik tiga kepala dinas yang seluruhnya adalah para Ibu.

"Pelantikan ini unik karena semuanya ibu-ibu. Dan Insya Allah dari mereka, semangat perjuangan para Ibu akan mewarnai kepemimpinan di Lingkungan Pemprov DKI Jakarta," ungkap Gubernur Anies.

Selain itu, Anies juga berpesan bagi para pejabat yang baru dilantik agar senantiasa menjaga integritas dan tak henti membuat terobosan untuk menyelesaikan beragam permasalahan.

"Kami berharap ibu-ibu yang baru dilantik dapat memanfaatkan kebaruan. Ini adalah awal tahun baru dan kesempatan melakukan perbaikan dan perubahan menjadi lebih baik, Kita ingin terobosan untuk perbaikan dilakukan secara sistemik," pesan Gubernur Anies.


#GubernurDKI #pejabat #aniesbaswedan

Komentar Anda
Komentar