Hello,

Reader

Ogah Stagnan, Kael Jebolan XFactor Indonesia Rilis Single Mengharapkanmu
Ogah Stagnan, Kael Jebolan XFactor Indonesia Rilis Single Mengharapkanmu

Jakarta, HanTer – Ogah berlama-lama vakum dan pernah berlaga di ajang X Factor Indonesia RCTI membuat nama Kael tak asing di telinga penikmat musik tanah air. Apalagi, kini ia siap eksis dan bersaing di belantika musik tanah air lewat lagu bertajuk Mengharapkanmu.

Selama mengikuti ajang X Factor Indonesia, penyanyi bernama Mikael Ronodipuro tersebut memang sukses merebut hati para juri meski tidak berakhir juara. 

Seiring waktu, pertemuannya dengan Hendy Ahmad selaku CEO AFE RECORDS mewujudkan mimpi Kael masuk ke Industri rekaman. Selain itu, lewat tangan dingin Tengku Shafick, Kael pun merasa leluasa menyanyikan lagu singlenya tersebut.

"Ya, kak Tengku memang berpengalaman, yang pasti lagu Mengharapkanmu ini menjadi sangat nyaman dinyanyikan," kata Kael di Jakarta, Kamis (10/1/2019). 

Selam berkarir di music, cowok 16 tahun ini mengidolakan Brian Mcnight dan Chrisye ini juga, telah meraih berbagai Prestasi. Selain X Factor Indonesia, ia juga pernah terlibat dalam Contributor For Quran Indonesia Project pada tahun 2107, serta Drama Musical in Kementrian Pariwisata, dan acara Wedding in Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia. 


#Kael #Rilis #Lagu #Mengharapkanmu

Komentar Anda
Komentar