Hello,

Reader

Kaum Wanita Harus Melek Tekhnologi, Magdalena Siregar Beri Program Wifi Gratis
Magdalena Siregar/ ist
Kaum Wanita Harus Melek Tekhnologi, Magdalena Siregar Beri Program Wifi Gratis

Jakarta, HanTer – Di Era milenial sekarang, kebutuhan akan internet menjadi keharusan. Mengingat semua orang mengandalkan informasi tentu dengan akses internet. Apalagi, di setiap kesempatan akses internet menjadi kebutuhan utama. 

Nah, beranjak dari ini banyak orang mulai melirik hal tersebut. Salah satunya, Magdalena Siregar yang berencana menyediakan Wifi gratis supaya bisa dinikmati oleh orang lain.  

Malah, tak tanggung-tanggung ibu beranank satu ini yang menjadi caleg akan memulai program seribu wifi gratis untuk masyarakat di Pemukiman Padat. 

“Intinya program penyediaan Wifi gratis nantinya sebagai bentuk dedikasi saya kepada warga di pemukiman padat penduduk. Khususnya diperuntukkan bagi wanita dan kaum milenial, agar mereka melek IT dan memanfaatkan edukasi positif yang bisa di dapatkan dari dunia maya,” kata Magdalena Siregar saat sosialisasi dengan warga di wilayah Swadaya 1, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Ahad (3/2/2019).

Dikatakan wanita berdarah Batak yang dipanggil Lena ini, dirinya sangat mengerti tingkat perekonomian di pemukiman padat seperti salah satunya kawasan di kelurahan Manggarai Kecamatan Tebet Jakarta Selatan. 

Makanya, untuk menikmati akses internet, menurutnya, kadang akan terbentur terbatasnya alokasi dana untuk pembelian pulsa ataupun quota. “Dan ini sungguh memprihatinkan. Bila kita bandingkan di negara maju, seperti Korea dan Jepang, hampir seluruh wilayahnya memberikan fasilitas gratis dalam mengakses internet,” paparnya.

Program yang telah dan akan diberikan selama sosialisasi di Dapil 8, no 11 Partai Hanura, Lena telah menyediakan Wifi gratis disejumlah pemukiman padat di kawasan Swadaya seperti 6 RW di Kelurahan manggarai ( 03,05,06,07,08,12) dan 5 RW di Kel. Manggarai Selatan (01,04,07,09,10).

“Diharapkan sumbangsih kecil ini bisa di ikuti oleh caleg-caleg lain atau masyarakat umum lainnya, sehingga kita bersama-sama bahu membahu, berpartisipasi membantu pemerintah dalam meningkatkan kecerdasan masyarakat kita yang pada akhirnya nanti bsia berdampak pada status sosial, budaya dan ekonomi mereka ke arah yang lebih baik,” tambahnya. 
 


#Magdalena #Siregar #Caleg #Wifi #Gratis

Komentar Anda
Komentar