Hello,

Reader

Senangnya Vebby Palwinta Dapat Peran Santri Penghafal Al Quran
Vebby Palwinta/ ist
Senangnya Vebby Palwinta Dapat Peran Santri Penghafal Al Quran

Jakarta, HanTer - Cantik dan terkenal ternyata tak mebuat seorang artis jumawa dan lupa duri. Buktinya, setelah memutuskan berhijab, si artis lebih banyak introspeksi diri. Mulai dari cara bergaul hingga pilih-pilih peran sinetron atau film. Itu pula dirasakan Vebby Palwinta.

Ya, cewek berkulit putih itu mengaku sangat selektif untuk mengambil tawaran pekerjaan sejak berhijab. Vebby merasa tidak ingin peran dalam sinetron atau pun film mengharuskannya untuk melepas hijab.

"Intinya saya ingin dapat peran yang baik. Terus kebetulan memang ditawarinnya pas banget, karekternya pas sama Sarah ini. Jadi ya sudah diambil," katanya, di Jakarta, baru-baru ini. 

Gayung pun bersambut, setelah keinginannya itu menjadi doa yang dikabulkan. Terbukti, di sinetron terbarunya berjudul Kun Anta 2, Vebby mengambil peran sebagai penghafal Al Quran karena cocok dan sesuai seperti keinginannya.

"Di sini aku benar-benar santri yang hafal Al Quran kayak hafizah ibaratnya gitu," ucapnya.

Bukan itu saja, saat membaca salah satu surat dalam Alquran, dirinya ogah di dubber. Ia memilih menggunakan suaranya sendiriyang dirasa lebih bermakna. "Insya Allah suara real dong masa palsu," tambahnya. 


#Vebby #Palwinta #Santri #Penghafal #Al #Quran

Komentar Anda
Komentar