Hello,

Reader

PGI Fokuskan Program Pembinaan Atlet Usia Dini
Pengukuhan Pengurus PB PGI 2018-2022 di Jakarta Golf Club, Rawamangun.
PGI Fokuskan Program Pembinaan Atlet Usia Dini

Jakarta, HanTer - Setelah terpilih sebagai Ketua Umum, Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwoprandiono (Pr.) melakukan pengukuhan anggota dari Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) periode 2018-2022 dibawah kepemimpinannya di Jakarta Golf Club Rawamangun, Senin (11/2/2019).

Usai mengukuhkan anggota PB PGI untuk membentuk struktural didalam kepemimpinannya, Muchdi Pr segera menjalankan program kerja yang disusunnya dengan mencari bibit-bibit muda potensial untuk mendongkrak prestasi golf Indonesia di tingkat internasional.

"Kita harus mampu mengembangkan prestasi dan pembinaan para atlet golf sekaligus mendatangkan devisa untuk negara. Maka kita perlu optimalkan penunjang sarana yang berkelanjutan. Kami segera melakukan rapat kerja agenda 4 tahun kedepan demi sukseskan cabang olahraga golf ini," ungkap Muchdi Pr dalam sambutannya.

Senada dikatakan Max Sopacua selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) PB PGI. Ia yakin organisasi yang dipimpin Muchdi Pr mampu menghasilkan karya golf terbaik dan memperjuangkan golf Indonesia agar bisa lebih banyak berbicara (prestasi -red) di dunia internasional.

"Target terbesar kami adalah mensejajarkan Indonesia dengan negara-negara, seperti Thailand, Korea, dan Jepang. Ini akan selalu menjadi obsesi PGI masa kini,” jelas Max Sopacua ditempat yang sama.

"Selain itu, PB PGI pimpinan Muchdi Pr akan meneruskan apa yang sudah baik di masa kepimpinan terdahulu dan memperbaiki kelemahan-kelemahan dan kekurangan-kekurangan yang dikeluhkan pengprov-pengprov PGI di masa kepimpinan yang lalu," jawab dia.

Namun, pencapaian target besar PGI tidak akan terealisasi tanpa dukungan para pengurus provinsi PGI yang merupakan fondasi-fondasi utama yang menopang kinerja PB PGI. Untuk itu, PB PGI pimpinan Muchdi Pr. akan lebih banyak menjemput bola ke daerah-daerah.

"Kita memulai tahap awal. Kalau selama inu tidak pernah dilihat, disapa dan diketahui, kami di bawah pimpinan Pak Muchdi akan menerapkan sistem korwil dan dari sana nantinya akan langsung berhubungan dengan Pengprov-Pengprov yang bersangkutan," tegas Max.


#MuchdiPr #Golf #PGI #

Komentar Anda
Komentar