Hello,

Reader

Rilis Single Paha Atau Dada, Mutia Ayu Tampil Seksi
Mutia Ayu/ ist
Rilis Single Paha Atau Dada, Mutia Ayu Tampil Seksi

Jakarta, HanTer - Salah satu menjadi daya pikat lagu biar mudah dikenal masyarakat adalah nama judulnya. Ada yang agak nyeleneh atau bisa juga jika disebut konotasinya negatif. Padahal, nyatanya tidak seperti itu. Contohnya, single lagu milik Mutia Ayu yang berjudul Dada Atau Paha. 

Diakui dara yang biasa dipanggil Mutia ini, dirinya sengaja memilih judul tersebut agar mudah dikenal dan jadi bahan candaan.
“Jujur ya, sebenarnya lagu ini ‎aku banget. Genre-nya bisa dibilang dangdut alternatif. Soalnya nggak terlalu dangdut banget, ada rada ngepopnya dan ada ngedancenya. Dan kebetulan aku pandai dance," kata Mutia Ayu di Swiss Belinn Simatupang Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Memang, dalam video klip lagu tersebut Mutia terlihat seksi, lincah dan enerjik. Sekilas, gayanya mirip kolaborasi Agnez Mo dan Denada yang dikenal sebagai ratu pop Indonesia. “Terimakasih jika saya disamakan dengan mereka,” timpalnya.

Diakui dara kelahiran 4 April 1995 ini, sebelum memutuskan terjun ke dunia tarik suara, ia sudah meramaikan blantika sinetron Indonesia. Sejumlah FTV sudah dibintanginya, antara lain, 'Istri Durhaka Terhadap Suami Soleh' dan 'Hidup Borju Hasil Menipu' Indosiar. 

‎Selain itu, dalam waktu dekat film layar lebar berjudul 'Teacher' yang diperankannya bakal tayang di bioskop. “Intinya aku mencoba mau mengeksplorasi dan tidak ingin membatasi diri. Aku ingin mempersembahkan ke masyarakat talenta ‎yang aku punya," terangnya.

Mutia berharap, single perdana andalannya yang lirik dan aransemen musik digarap oleh musisi Diantoine alias Anton bisa diterima pecinta musik Indonesia. “Harapan aku lagu ini bisa dinikmati semua kalangan. Buktinya, di Youtube sudah banyak yang melihatnya dan keberadaan saya bukan sekedar numpang lewat,” tambahnya.

‎Sedangkan, kata Mutia, lagu ini diproduseri oleh bule asal Italia, Ricardo dengan bendera Yes Musik Era Digital Sejati, dan untuk distribusinya oleh MusicYes (Digital Music Distribution)‎.
 


#Dada #Atau #Paha #Mutia #Ayu #Rilis

Komentar Anda
Komentar