Hello,

Reader

Lagi, 3 Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Terpilih Magang 
Tiga mahasiswa STMIK NUsa Mandiri Jakarta/ ist
Lagi, 3 Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Terpilih Magang 

Jakarta, HanTer - Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) 2019 Batch 1 di PT. Waskita Karya (Persero) Tbk telah dibuka, sebanyak 31 Mahasiswa dari 9 Universitas telah terpilih dalam magang ini. Acara pembukaan program magang dilaksanakan pada Senin, 11 Februari 2019 di Jakarta.

Dalam acara ini mahasiswa dikenalkan dengan Company Profile PT Waskita Karya (Persero) Tbk, penyematan Nametag Peserta secara simbolis, penandatangan perjanjian magang, tour office, penyerahan mahasiswa ke divisi masing-masing dan ditutup dengan foto bersama.

PT. Waskita Karya (Persero) Tbk merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi ini ikut berkontribusi dalam program “BUMN Hadir untuk Negeri” yang diselenggarakan Kementerian BUMN dengan berkerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI). Dalam melancarkan programnya, pihak Kementrian BUMN dan FHCI berkerjasama dengan pihak Universitas yang telah menjalin MoU untuk mendegelasikan mahasiswanya dalam mengikuti PMMB.

STMIK Nusa Mandiri serta Universitas BSI telah melakukan penandatangan MoU pada 2 -23 November 2018 di Mocora Ballroom The Rinra Hotel Makasar yang dihadiri oleh Dr. Dwiza Riana SSi, MM, M.Kom (Ketua STMIK Nusa Mandiri) dan Dr. Mochamad Wahyudi MM, M.Kom, M.Pd  (Rektor Universitas Bina Sarana Informatika).

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Dadang Abdul Rohman dan Selviana duntuk support pada (Information Technology Division) serta Ahmad Alfaris (Divisi II, Kantor Divisi I) merupakan mahasiswa yang diberi kesempatan dalam program ini, setiap mahasiswa yang terpilih mendapatkan hak seperti uang saku, dapat pinjaman APD (bagi yang penempatan di proyek), tidak menuntut untuk menjadi karyawan dan tidak menuntut hak selain yang telah diatur dalam perjanjian.

Dengan adanya PMMB ini diharapkan BUMN dapat mencetak kader yang dapat bersinergi di BUMN serta melahirkan wirausaha baru yang dapat membuka kesempatan kerja.

 


#3 #Mahasiswa #Magang #STMIK #Nusa #Mandiri

Komentar Anda
Komentar