Hello,

Reader

Jusuf Kalla Bicara Soal 2 Anak Jokowi
istimewa
Jusuf Kalla Bicara Soal 2 Anak Jokowi

Wakil Presiden Jusuf Kalla menceritakan pengalamannya mendampingi Presiden Joko Widodo selama empat tahun pemerintahan.

"Saya empat tahun bersama-sama dengan Pak Jokowi, belum pernah satu kali pun kami bicara secara pribadi bicara tentang proyek. Belum pernah," kata Kalla dalam sambutannya pada acara silaturahim bersama kiai muda di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (25/2), yang dilansir dari Antara.

Menurut Wapres, dirinya bersama Presiden selalu membahas tentang proyek pembangunan bangsa.

Dia mengungkap selama Presiden Jokowi memimpin, mantan wali kota Solo itu selalu membahas persoalan negara di dalam rapat. "Artinya sangat-sangat demokratis," jelas Kalla.

Kalla juga mengakui putra putri Jokowi tidak pernah ada yang meminta bagian pengerjaan "proyek". Dia mengapresiasi kedua putra Presiden yang memilih berwirausaha di sektor kuliner.

"Yang satu bicara tentang berdagang pisang, yang satu berusaha di bidang martabak," demikian Kalla.

Seperti diketahui, dua putra Jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, saat ini tengah membangun bisnis kuliner. Gibran memiliki bisnis katering Chili Pari dan martabak Markobar.  Saat ini, Markobar sudah memiliki 37 cabang yang tersebar di Indonesia.

Kemudian, putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, mengikuti jejak kakaknya dengan membuka bisnis makanan. Kaesang membuka bisnis kuliner Sang Pisang. Bahkan saat ini outlet Sang Pisang sudah tersebar di seluruh Indonesia.



#jokowi #gibran #kaesang #yusufkalla

Komentar Anda
Komentar