Hello,

Reader

Warga Bantaran Kali  Ciliwung Diminta Waspada
Warga Bantaran Kali Ciliwung Diminta Waspada

Jakarta, HanTer - Tinggi muka air Sungai Ciliwung di Pos Pantau Depok mencapai level Siaga 3 pada pukul 23.00 WIB Senin (25/2/2019) yang berpotensi terjadi banjir kiriman di sekitar bantaran kali beberapa wilayah Jakarta.

 

"Diimbau kepada warga bantaran kali agar selalu waspada banjir kiriman," demikian informasi yang dikutip dari Twitter resmi BPBD DKI Jakarta, Selasa (26/2/2019)dinihari.

 

Level tinggi muka air juga sempat menyentuh Siaga 3 pada pukul 21.00 WIB, menurun menjadi Siaga 4 pada pukul 22.00 WIB dan kembali meninggi pada pukul 23.00 dengan ketinggian 230 cm meski dalam kondisi cuaca mendung tipis.

 

BPBD menyebutkan untuk mengantisipasi dalam waktu tiga hingga enam jam ke depan di mana air akan mencapai Pintu Air Manggarai dengan beberapa wilayah yang akan dilalui.

 

Warga diimbau untuk waspada khususnya yang dekat bantaran kali di beberapa wilayah seperti Srengseng Sawah, Pejaten Timur, Rawa Jati, Bale Kambang, Pengadegan, Cikoko, Cililitan, Cawang, Kebon Baru, Bukit Duri, Bidara Cina, dan Kampung Melayu.


#Waga #Bantaran #Kali

Komentar Anda
Komentar