Hello,

Reader

Berpartner ke Enam Kali Jadi Bukti Avrist Mendukung Java Jazz Festival 2019
Ernest & Anna/ ist
Berpartner ke Enam Kali Jadi Bukti Avrist Mendukung Java Jazz Festival 2019

Jakarta, HanTer – Menjadi bagian dalam sebuah perhelatan musik jazz berkelas internasional di Indonesia tentu membanggakan, seperti Java Jazz Festival 2019. Itu pula dirasakan PT Avrist Assurance (Avrist) yang menjadi Official Insurance Partner untuk ke-enam kalinya. 

Memang, bermitra eksklusif Java Jazz Festival sejak tahun 2014, Avrist menghadirkan proteksi unggul bagi pengunjung, artis lokal dan internasional, serta kru Java Jazz dengan produk yang melindungi jika terjadi kejadian kecelakaan di kawasan acara selama acara berlangsung.

“Merupakan sebuah kebanggaan kami menjadi bagian dari salah satu ajang musik berskala internasional terbesar di Indonesia,” Director, PT Avrist Assurance, Anna Leonita, di Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Dikatakan Anna, kehadiran Avrist sebagai official insurance partner semakin menguatkan komitmen untuk memberikan perlindungan jiwa kepada setiap masyarakat agar mereka dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati konser musik favorit.

"Setiap pembelian tiket konser Java Jazz Festival 2019 secara otomatis sudah terproteksi dengan produk asuransi kecelakaan Avrist yang memberikan perlindungan kepada pengunjung selama 3 hari dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp 50 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama acara berlangsung," tambahnhya. 

Selain itu, nantinya selama konser berlangsung disediakan fasilitas kesehatan terpadu di titik-titik strategis seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli, guna melayani kebutuhan medis seluruh pihak.

“Kami sangat antusias mendukung masyarakat mengejar passion-nya dalam musik, dan kami berharap kehadiran kami di Java Jazz Festival dapat menjadi salah satu wadah yang baik dalam memperkenalkan manfaat asuransi kepada masyarakat luas. Tidak hanya itu saja, Avrist turut memeriahkan acara dengan mengadakan serangkaian kegiatan interaktif seru di Avrist Corner bertajuk Safe and Sound Corner dan zona khusus Avrist Stage,” kata Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance, Ernest Febrianto. 

Ditambahkannya, berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Avrist Corner dirancang untuk menjadi destinasi para pengunjung Java Jazz Festival untuk melepas rasa lelah secara santai sembari menikmati rangkaian hiburan dan fasilitas yang disediakan. 


#Avrist #Java #Jazz #2019

Komentar Anda
Komentar