Hello,

Reader

Menu Masakan ala Dansatgas Kodim Donggala. Silakan Coba? Hmmm 
Dansatgas TMMD di Palolo,Letkol Kav I Made Maha Yudhiaksa (kanan) meramu daging ayam dan bebek
Menu Masakan ala Dansatgas Kodim Donggala. Silakan Coba? Hmmm 

Donggala, HanTer - Hobi memasak yang dimiliki Komandan Satuan Tugas TMMD ke 104 di Palolo dipraktekkan Letkol Kav.I Made Maha Yudhiksa, bersama puluhan prajuritnya Dandim 1306/Dgl melakukan masak bersama.

Sedikitnya 25 ekor ayam kampung dan tiga ekor bebek di siapkan untuk dinikmati bersama warga sekitar Pos Komando taktis TMMD di desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, tak lupa para prajurit yang bertugas dilokasi sasaran kerja turut menikmati.

Lewat olahan tangan Dansatgas TMMD di Palolo,Letkol Kav I Made Maha Yudhiaksa meramu daging ayam dan bebek yang telah dipersiapkan sebelumnya oleh para prajurit satgas dan satuan teritorial Kodim 1306.02/Biromaru.

Bakat memasak Letkol Kav.I Made Maha Yudhiaksa membuat suasana dirumah warga menyeruak harum masakan,bau bumbu harum masakan semakin membuat rasa lapar menyerang.

”Saya hobi masak sejak kecil,kebetulan keluarga saya juga pintar masak,” jelas Dandim 1306/Donggala sambil mengolah menu masakan di wajan sambil ditemani anggota satgas TMMD ke 104 asal Yon 714/Sintuwu Maroso.

Menu yang disajikan ayam swir sambal matah serta masak daging bebek rica rica,bumbu yang dipakai berasal dari tanaman warga sekitar lokasi TMMD ke 104 di Palolo.

Bumbu sederhana yang dipakai untuk me ciptakan rasa maksimal diantaranya bawang merah,cabe rawit,batang sereh muda,daun jeruk,minyak kelapa serta garam.

Menu masakan siap saja ala ”Dandim Donggala” menggugah selera makan yang hadir,rasa pengen cepat mencicipi harus ditahan karena menunggu menikmati bersama sama usai semuanya masak. 


#TMMD104

Komentar Anda
Komentar