Hello,

Reader

The Voice Indonesia Seleksi 8 Kontestan untuk Melaju ke Babak Semi Final
8 Kontestan The Voice Indonesia/ ist
The Voice Indonesia Seleksi 8 Kontestan untuk Melaju ke Babak Semi Final

Jakarta, HanTer – Tak terasa ajang pencarian bakat The Voice Indonesia telah memasuki babak Live Round 1. Acara yang diselenggarakan secara langsung oleh GTV dari Studio 8 MNC Studios menampilkan 16 kontestan terbaiknya dari 32 kontestan yang berhasil melaju ke Live Round. 

Ya, 16 kontestan tersebut yakni King, Mikaila, Rambu, Rena dari tim Anggun, Artha, Chindy, Daniel, dan Virza dari tim Armand, Agsesia, Jaqlien, Kevin dan Philip dari tim Vini Nino, dan yang terakhir dari tim Titi yakni Cila, Dodi, Waode, dan Jogi.

Dari 16 yang tampil malam tadi, 8 kontestan berhasil lolos dan melaju ke babak semi final. Mereka adalah Virzha (tim Armand), Rambu (tim Anggun), Agseisa (tim Vidi dan Nino) dan Waode (tim Titi DJ). Keempatnya merupakan kontestan pertama dari tim masing-masing yang melaju ke babak berikutnya berkat perolehan voting yang tinggi.

Sedangkan, empat kontestan selanjutnya yang merupakan pilihan para coach adalah Artha (tim Armand), King (tim Anggun), Philip (tim Vidi dan Nino), Jogi (tim Titi DJ). Sangat disayangkan, disetiap babak Live Round, coach hanya diperbolehkan menyelamatkan satu anak didiknya untuk melaju ke babak semi final. Cindy, Daniel, Rena, Mikaila, Jaqlien, Kevin, Cila dan Dodi harus pulang.

Kendati demikian, seluruh kontestan The Voice Indonesia memberikan penampilan terbaiknya malam tadi. Coach Titi-pun memberikan pujian kepada seluruh kontestan, "Kalian hebat. Jangan putus asa yang nggak terpilih karena diluar sana banyak pintu dan kesempatan terbuka buat Anda semua," ujar coach Titi.

Diva Indonesia ini juga menambahkan bagaimana dirinya harus menyelamatkan satu anak didiknya. Titi melihat dari penampilan yang mereka berikan tadi, bagaimana mereka latihan, bagaimana mereka bisa dengan cepat mempelajari lagu, dan bagaimana mereka konsisten.

Tak hanya itu, coach Titi juga memberikan nasihat kepada kontestan yang tidak lolos kebabak selanjutnya."Ini awal perjalanan karir kalian. Jangan putus asa karena buat saya kalian bisa survive diluar sana karena banyak kesempatan terbuka buat kalian. Kalian sudah punya potensi," tutupnya. 


#The #Voice #Indonesia #Semi #Final #8 #Kontestan

Komentar Anda
Komentar