Hello,

Reader

Nikita Mirzani : Sebelum Reino Pacar Syahrini Lebih Tajir
istimewa
Nikita Mirzani : Sebelum Reino Pacar Syahrini Lebih Tajir

Nikita menyatakan pendapatnya soal Syahrini yang menurut dugaannya telah salah terka kekayaan Reino Barack. Bahkan ekspresi Reino saat konpres juga terlihat seperti orang tertekan.

“Gue cuma bilang bilang, kasihan lakinya mukanya kayak tertekan gituh. Lalu adenya mesem-mesem licik kegirangan," tulis Nikita lewat Insta Story nya. Nikita lantas kembali menyindir Syahrini yang dinilai telah salah dugaan terkait harta kekayaan yang Reino miliki.

Niki juga membandingkan kekayaan Reino dengan pengusaha kaya raya yang dikabarkan pernah punya hubungan spesial dengan Syahrini.

"Itu laki keyong reyong. Yang keyong reyong itu justru laki-laki yang nyimpen kaka loe sebelumnya, ngook. Mudah-mudah an setelh ini barang-barang loe asli semua yah. Malu dong pake kw walaupun gak semua kw sih. Tapi ada kaannn, iyaaakann,” ungkapnya.


#nikita #syahrini

Komentar Anda
Komentar