Hello,

Reader

Jembatan Ngangamuti Rampung, TMMD 104 Siap Kerjakan Jembatan Berikutnya
Dansatgas TMMD ke 104, Kodim 1306/Donggala, Letkol Kav.I Made Maha Yudhiksa
Jembatan Ngangamuti Rampung, TMMD 104 Siap Kerjakan Jembatan Berikutnya

Donggala,-HanTer - Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104, Kodim 1306/Donggala, bersama masyarakat sekitar telah merampungkan pembuatan jembatan Ngangamunti di Desa Bakubakulu. Selanjutnya, Satgas kembali mengerjakan pembuatan beberapa jembatan lainnya yang berada di sepanjang jalan 11,5 kilometer yang menghubungkan beberapa desa di Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi.

Dansatgas TMMD ke 104, Kodim 1306/Donggala, Letkol Kav.I Made Maha Yudhiksa S.Sos,M.M, Selasa 12 Maret 2019 mengatakan, kali ini ada dua jembatan penghubung yang dibangun masuk di wilayah Desa Bakubakulu, kecamatan Palolo. Pengerjaanya untuk jembatan di Desa Bakubakulu sudah memasuki tahap pemasangan dan perakitan badan jembatan.

“Sementara untuk Jembatan yang masuk di wilayah Desa Bobo, saat ini sudah dilakukan perakitan beronjong, yang dilakukan oleh Personil satgas TMMD ke-104, Kodim 1306/Donggala, bersama dengan masyarakat sekitar,” tambahnya.

Lekol Kav.I Made Maha Yudhiksa S.sos, M.M, mengatakan bahwa, rampungnya Jembatan Ngangamunti, dan percepatan pembangunan dua jembatan penghubung lainya, berkat kerja sama dan semangat gotong royong masyarakat desa Bakubakulu dan desa Bobo, bersama Satgas TMMD ke 104, Kodim 1306/Donggala, di Palolo.

“Ini semua terlaksana berkat kerja sama Satgas TMMD 104, bersama masyarakat desa di wilayah Kecamatan Palolo, khususnya desa Bobo dan desa Bakubakulu,” ucap Dandim 1306/Donggala ini.

Dia mengatakan bahwa, Satgas TMMD ke 104, merupakan prajurit-parjurit tangguh yang bekerja mengabdikan dirinya untuk memajukan masyarakat di wilayah kerjanya, dan tentunya untuk Negara Republik Indonesia.

“Mereka adalah prajurit-prajurit tangguh yang bekerja bersam rakyat, saya bangga dan mengapresiasi kerja mereka,” tambahnya. 


#TMMD104

Komentar Anda
Komentar