Hello,

Reader

Sopir Angkot Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin
Sopir Angkot Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Tasikmalaya, HanTer - Ratusan sopir angkutan kota (angkot) menggelar deklarasi memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon Presiden Joko Widodo-KH Maruf Amin karena diyakini pemimpin yang merakyat dan mensejahterakan rakyat di Lapangan Cilembang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis.

Koordinator sopir angkot Tasikmalaya, Oleh Suhada mengatakan, aksi deklarasi ini sebagai bentuk dukungan dari masyarakat kecil terhadap Jokowi agar melanjutkan kepemimpinannya untuk menyelesaikan persoalan rakyat. "Ini merupakan dukungan dari rakyat kecil," kata Oleh.

Ia mengungkapkan, kepemimpinan Jokowi telah menunjukan perhatiannya kepada rakyat kecil, bahkan telah banyak membantu masyarakat melalui berbagai program, di antaranya Program Keluarga Harapan (PKH), lalu subsidi sekolah, dan kesehatan.

Menurut dia, program yang digulirkan Presiden Jokowi selama hamperlima tahun telah memberikan yang terbaik untuk masyarakat seluruh daerah di Indonesia.

Apresiasi KIS

Seorang penerima manfaat Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, bernamaTitik Suharti mengapresiasi program kesehatan pemerintah yang telah diberikan kepada anaknya.

"Saya dapat kartu BPJS, bisa berobat ke Jakarta. Operasi anak, nggak bayar. Kalau bayar, itu uangnya Rp64 juta. Karena ada kartu sehat itu dari RT,  Alhamdulillah nggak bayar," ujar Titik ketika berdialog dengan Presiden Joko Widodo saat acara sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan pangan nontunai (BPNT) di Auditorium STMIK Atma Luhur, Kecamatan Gabek, Provinsi Bangka Belitung, Kamis.


#Pilpres #jokowi #sopirangkot #tasikmalaya

Komentar Anda
Komentar