Hello,

Reader

Langsung Disajikan dari Atas Tungku, Lezatnya Mencicipi Serabi Solo di TeKoTe
Serabi Solo di atas tungku di TeKoTe/ ist
Langsung Disajikan dari Atas Tungku, Lezatnya Mencicipi Serabi Solo di TeKoTe

Jakarta, HanTer - Jika kepengen makan enak tapi susah, jawabannya cukup datang ke TeKoTe saja. Di jamin, sejumlah hidangan nikmat yang diinginkan tersedia di sini. Mulai dari Rujak Pengantin ala Betawi, Tahu Sumedang khas Bumi Priangan, atau Serabi khas Solo. Belum lagi hidangan favorit seperti Otak-Otak dan Kerupuk Campur tersedia. Selain itu, minuman khas tradisional pun bisa dinikmati, antara lain, Espresso atau Cappuccino, Herbal Coffee dan Herbal Latte yang dipadukan dengan rempah-rempah kaya khasiat.

“Sebenarnya masih banyak yang TeKoTe sediakan, seperti, aneka jus dingin dengan bermacam buah-buahan segar markisa, belimbing, dan mangga. Pengunjung juga dapat memesan bermacam smoothies seperti Pimacolada (pisang, mangga dan nanas), Mambo Jambo (pisang, mangga dan jambu biji), dan Passion Crunch (pisang, markisa dan nanas)," kata  Marketing Communication Sarirasa Group, Inne Junianthy, di Grand Indonesia, Kamis (14/3/2019). 

Bagi penikmat kuliner, khusus Serabi Solo disajikan dalam keadaan panas rasanya begitu nikmat. Di masak langsung melalui wadah penggorengan kecil diatas kompor. “Jadi tak usah jauh-jauh pergi ke Solo, cukup datang ke TeKoTe aja, dijamin rasa kangen makan serabi bisa terpenuhi. Lezat banget rasanya, ada campuran cokelat mesis pilihan dan keju parut,” tambahnya.

Dikatakan Inne, menyajikan kuliner enak itulah yang mendasari Sarirasa Group untuk menghadirkan gerai TeKoTe sebagai bagian dari TeSaTe. TeKoTe merupakan singkatan dari Teh, Kopi, dan Teko yang lebih mengedepankan ragam minuman, camilan, dan makanan penutup tradisional yang menggugah selera dan harga terjangkau. 

"Kalau TeSaTe lebih dikenal dengan menu makanan berat yang Indonesia banget, nah TeKoTe ini lebih ke menu light meal dan minuman yang bervariasi," ungkap Inne.

Saat ini TeKoTe di empat gerai TeSaTe antara lain Grand Indonesia, Plaza Senayan, Pacific Place dan Menteng Jakarta.


#TeKoTe #Serabi #Solo #Lezat

Komentar Anda
Komentar