Hello,

Reader

Jalin Komunikasi, UBSI Kampus Bogor Gandeng Orang Tua Mahasiswa Baru 
UBSIKampus Bogor/ ist
Jalin Komunikasi, UBSI Kampus Bogor Gandeng Orang Tua Mahasiswa Baru 

Bogor, HanTer - Universitas Bina Sarana Informatika kampus Bogor kembali mengadakan sebuah kegiatan Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa.  Acara yang diselenggarakan di kampus Bogor ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara orang tua mahasiswa serta mempererat komunikasi akademisi untuk mencapai mutu pendidikan. 

Maka dari itu, Universitas Bina Sarana Informatika kampus Bogor mengundang seluruh orang tua mahasiswa baru periode pendaftaran gelombang I tahun ajaran 2019/2010 sebagai peserta dalam acara ini yang bertemakan “Sinergisitas Kampus Bersama Orang Tua Dalam Mendukung Lulusan Yang Unggul di Era Digital ”.

Pimpinan Universitas Bina Sarana Informatika kampus Bogor, Ahmad Setyadi selaku ketua program studi Rekayasa Prangkat Lunak kepada para orang tua mahasiswa mengawali acara ini dengan memberikan sambutan yang hangat dan memaparkan tujuan dari pertemuan kali ini. 

Acara yang dimulai pukul 09.00-12.00 WIB ini menghadirkan narasumber, antara lain, Taufik Hidayatulloh (Akademik), Sandra Jamu Kuryanti (Kemahasiswaan), Dini Nurlaela (BSI Carrier Center), Lestari Yusuf (BSI Entrepreneur Center).

Dihadiri oleh puluhan orangtua mahasiswa, acara ini diisi dengan saling tanya jawab antar narasumber dan peserta yang membuat acara bincang-bincang ini menjadi kian hangat. 

Pasalnya, para orang tua mendapat penjelasan dan penayangan mengenai kegiatan perkuliahan yang selama ini dilakukan. Hal ini juga menjadi lebih menarik ketika orangtua mahasiswa dijelaskan mengenai aplikasi Mobile M-Parents  yang dapat didownload di Appstore yang dapat digunakan oleh orang tua mahasiswa untuk mengetahui kegiatan mahasiswa selama menjadi mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika kampus Bogor. 

Tidak hanya itu, para orang tua pun dijelaskan tentang Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang dapat menyalurkan kegiatan-kegiatan positif untuk para mahasiswa. Serta yang paling menarik perhatian orang tua, adalah penjelasan mengenai fasilitas BSI Career Center (BCC) yang sangat mendukung para mahasiswa guna meraih karir cemerlangnya, juga BSI Entrepreneur Center (BEC) yang membekali para mahasiswa kemampuan untuk berwirausaha.

Pada sesi selanjutnya, sebagai bukti nyata dari lulusannya dihadirkan pula narasumber yang berasal dari alumni Universitas Bina Sarana Informatika kampus Bogor yang telah berkarir di dunia kerja. 

“Kesuksesan itu berawal dari mimpi, tetapi untuk menjadikan sukses itu nyata maka kita harus bangun dari mimpi untuk mewujudkannya,” ujar Yoda Anindita. 


#UBSI #Kampus #Bogor #Jalin #Komunikasi

Komentar Anda
Komentar