Hello,

Reader

Personil 7 Negara Asia Berkumpul, Z-Stars Kenalkan Musik Z-Pop
Personil Z-Stars di MNC Tower 1 Jakarta/ ril
Personil 7 Negara Asia Berkumpul, Z-Stars Kenalkan Musik Z-Pop

Jakarta, HanTer – Ada terobosan baru di dunia musik bernama Z-Stars yang terdiri dari tujuh personil cewek. Pasalnya, group idol dari Asia ini mengusung musik Z-Pop dalam setiap musiknya. Anehnya, berbeda dengan K-Pop, musik yang dibawakan bintang muda berbakat dari tujuh negara berbeda ini disajikan dalam lirik berbahasa Inggris.

“Penyajian yang ditampilkan genre-nya masih pop. Kalau K-pop kan fokusnya di Korea dan pakai bahasa Korea, Z-pop sendiri kami tidak memungkiri butuh unsur J-pop, I-pop, K-pop, dan lainnya. Jadi kami menggunakan bahasa Inggris tapi tetap genre-nya pop dan fokus kami di Asia,” kata perwakilan dari Z-Boys,  Mavin  di MNC Tower 1, kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (20/3/2019).

Eksekutif Supervisor Zenith Media, Brandon Choi, mengatakan Z-Pop amat berbeda dengan K-pop. Z-pop merupakan musik dari generasi Z yang dikombinasikan dari 7 negara Asia yang berbeda.

“Untuk Z-Pop dan K-pop berbeda. Kami adalah musik dari z generation. Dari 7 kota kami akan mengambil musik yang bisa mengeskpresikan mereka, lalu diambil lah itu untuk menyampaikan pesan pada penggemar mereka. Jadi K-pop adalah K-pop, Z-pop adalah Z-pop,” jelasnya.

Sebenarnya proyek Z-Stars ini juga bertujuan untuk menyatukan Asia melalui musik dan membuat lebih banyak audisi di negara Asia. Tidak hanya itu, hal ini juga bertujuan untuk menemukan bakat dan artis-artis berpotensi.

“Intinya kami sebagai talent management di Indonesia bagus juga ya buat talent kami. Terutama agar mereka punya karya, pengalaman, dan go internasional bisa terwujud dengan adanya ini,”  kata Presiden Direktur Star Media Nusantara, Lina Priscilla.


#Z-Pop #Z-Stars #Musik

Komentar Anda
Komentar