Hello,

Reader

Suharso Diyakini Mampu Bawa PPP Menangi Pemilu
Suharso Diyakini Mampu Bawa PPP Menangi Pemilu

Jakarta, HanTer - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Bandung Zaini Shofari meyakini Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Soeharso Manoarfa mampu membawa PPP berkompetisi pada Pemilu 2019, dengan bekal soliditas dan solidaritas.

"Pengukuhan Pak Suharso ini menjadi ruh dan marwah PPP dalam mengelola kekuatan menjadi energi positif," ujar Zaini Shofari melalui pernyataan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Kamis (21/3/2019)

Zaini optimistis, Suharso dapat memimpin PPP ke depan, terutama menghadapi kompetisi Pemilu 2019. Pemilu 2019 pada 17 April, hanya tinggal menghitung hari, karena tidak sampai satu bulan lagi.

Menurut dia, Suharso yang memiliki karir politik cukup panjang, sebagai anggota DPR RI, Menteri Perumahan Rakyat, serta Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), maka akan mampu memimpin PPP untuk melampaui syarat "parliamentary threshold" empat persen, agar tetap berada di parlemen.

Zaini meyakini, PPP di bawah kesimpulan Suharso akan kembali pada treknya, sebagai partai Islam yang maju dan tetap menjaga tradisi untuk bangkit. 

"Saya optimistis, PPP pada Pemilu 2019, akan memperoleh suara dan kursi parlemen lebih tinggi dibandingkan dengan Pemilu 2014," ujar caleg PPP untuk DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat I ini. 


#PPP

Komentar Anda
Komentar