Hello,

Reader

Gelar Seminar dan Talkshow, UBSI Kampus Bogor Ajak Milenial Wujudkan Mimpi
UBSI Kampus Bogor/ dok
Gelar Seminar dan Talkshow, UBSI Kampus Bogor Ajak Milenial Wujudkan Mimpi

Bogor, HanTer - Bina Sarana Informatika yang kini telah bertransformasi menjadi Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Bogor mengadakan Seminar dan Talkshow Tokoh Millennial. 

Gelaran yang diadakan sebagai rangkaian HUT BSI ke-31 ini menghadirkan tokoh millennial yang muda dan sukses yaitu Maulidan Isbar Co-Founder dan CEO dari Kayuh Indonesia/Calon Senator Termuda di Indonesia, juga Adrian Perdana Putra sebagai Direktur Program dan Tenaga Ahli Parlemen Indonesia.

Diselenggarakan di Aula Univesitas Bina Sarana Informatika Kampus Bogor B dan dimulai pukul 9.00 WIB oleh 185 peserta terdiri dari 172 mahasiswa 13 dosen sukses diselenggarakan dan menarik perhatian para millennials.

Taufik Hidayatulloh sebagai koordinator pelaksana membuka acara ini dengan memberikan sambutan yang mengharapkan agar peserta dapat mengikuti talkshow ini dengan baik dan dapat mengambil banyak sekali manfaat dan pelajaran dari acara ini.

“Millennials diartikan sebagai manusia yang bisa memanfaatkan tekhnologi untuk dapat menciptakan peluang kerja dan mewujudkan mimpinya dalam mencapai sebuah kesuksesan. Juga dapat membantu negara dalam menciptakan peluang kerja bagi manusia lainnya” ucap Idan panggilan akrab Maulidan Isbar. 

“Habit yang baik menjadikan kita dapat merawat imajinasi kita dalam meraih kesuksesan” jawab Idan yang diberikan pertanyaan oleh salah satu peserta yang hadir. 

Antusias di tunjukkan dari banyaknya peserta yang bertanya pada nasumber dan tertarik untuk meraih sukses diusia muda menjadi entrepreneur yang berani menghadirkan sebuah inovasi baru. 

“Failed Fast, Grow Fast”  menjadi closing statement dari Adrian agar millennials berani untuk gagal dan bangkit dengan cepat.
“Semakin banyak gagal akan semakin cepat dalam mencapai sebuah kesuksesan,” tambahnya.


#UBSI #Kampus #Bogor #Milenial

Komentar Anda
Komentar