Hello,

Reader

Maksimalkan Potensi, Bupati Ade Yasin Gelar Bogor Fest 2019
Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin (ist)
Maksimalkan Potensi, Bupati Ade Yasin Gelar Bogor Fest 2019

Cibinong, HanTer – Bupati Bogor Ade Yasin punya cara unik untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki Kabupaten Bogor. Tahun 2019 ini, Kabupaten Bogor bakal menggelar Bogor Fest 2019 yang diselenggarakan pada 4 – 7 April 2019 di Stadion Pakansari Cibinong.

Event ini ditarget dihadiri oleh lebih dari 100.000 pengunjung. Bupati yang belum genap menjabat 100 hari ini sangat mendukung penyelenggaraan festival dan gelaran yang dikemas dengan nama Bogor Fest 2019.

Ade Yasin mengutarakan bahwa salah satu tujuan diselenggarakan acara ini untuk memaksimalkan potensi yang ada di Kabupaten Bogor sehingga menjadi daerah yang dikenal, disegani dan menjadi percontohan bagi kabupaten lain.

“kita tahu bahwa Kabupaten Bogor ini luas sekali, 296,80 km2, 40 Kecamatan, 19 kelurahan, 416 Desa, 3781 RW, dan 15.044 RT. Menjadi salah satu kabupaten terluas di Indonesia, menyimpan begitu besar potensi yang dimiliki sehingga sayang kalau tidak dimaksimalkan,” ujar Ade Yasin saat ditemui di Pendopo Cibinong, Selasa (2/4/2019).

"Saya ingin Kabupaten Bogor ini dikenal, disegani dan menjadi percontohan bagi kabupaten lain, makanya saya dukung penuh kegiatan ini,” sambung dia.

 



Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat ini juga menegaskan bahwa Bogor Fest akan menjadi event tahunan untuk menarik wisatawan baik dalam negeri maupun mancanegara agar mau datang ke Kabupaten Bogor untuk berlibur dan berwisata.

“Sekarang Kabupaten Bogor punya visi ke depan dengan tagline Bogor: The City of Sport Tourism, artinya bahwa saya ingin mengenalkan ke dunia internasional bahwa Kabupaten Bogor ini layak untuk dijadikan salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia,” pungkas Ade Yasin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun IG: @bogorfestofficial event ini akan menyajikan berbagai macam pameran dan festival, di antaranya Bogor Auto Show, Industrial Fest, Job Fest, Public Service Fest, Travel Fest, Desa Fest, Property Pest, Launching Event Fest, Gebyar Produk UMKM, Book Fest, Enterpreneur Fest,Festival Angklung, Bogor Culture Fest, Festival Kopi Bogor, Food Fest, Fun Run & Zumba, serta dimeriahkan juga oleh hiburan dari artis papan atas tanah air, yaitu Ello dan Hijau Daun. 


#Adeyasin #bupati #bogorfest #festival #pakansari

Komentar Anda
Komentar