Hello,

Reader

Ade Yasin: Bogor Fest 2019 Ajang Unjuk Potensi ke Mancanegara
Bupati Ade Yasin (tengah)
Ade Yasin: Bogor Fest 2019 Ajang Unjuk Potensi ke Mancanegara

Cibinong, HanTer - Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin resmi membuka gelarsn Bogor Fest 2019 di halaman Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (04/04/2019).

Acara ini digelar bertepatan dengan 100 Hari Kerja Bupati Bogor. Dengan menaiki mobil VW klasik, Bupati Bogor Ade Yasin bersama Iwan Setiawan Wakil Bupati Bogor hadir menuju lokasi perhelatan Bogor Fest 2019.

Seperti terlihat dalam pantauan, rombongan Bupati - Wakil Bupati Bogor disambut meriah oleh tarian dan alunan musik tradisional khas sunda. Ade Yasin mengatakan bahwa acara Bogor Fest ini akan menjadi event tahunan untuk mempromosikan semua potensi yang dimiliki Kabupaten Bogor.

"Acara ini akan menjadi event tahunan. Dengan tagline Bogor: The City of Sport and Tourism, saya ingin mempromosikan semua potensi Kabupaten Bogor kepada seluruh masyarakat baik domestik maupun internasional," ujar Ade Yasin saat meresmikan acara.

Ade Yasin mengaku pada gelaran budaya dalam Bogor Fest ini akan dihadiri oleh lebih kurang 12 Duta Besar negara tetangga, khususnya di kawasan Asia Pasifik dengan tujuan mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Bogor.

"Insya Allah dalam rangkaian acara Bogor Fest ini ada helaran budaya, dan kami sudah mengundang lebih kurang dua belas Duta Besar negara tetangga untuk hadir menyaksikan langsung acara ini sekaligus memperkenalkan pariwisata Kabupaten Bogor," tutur Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat ini.

"Dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim, Bogor Fest 2019 resmi saya buka," pungkas Ade Yasin.


#Bogorfest2019 #promosi #mancanegara #domestik #adeyasin

Komentar Anda
Komentar