Hello,

Reader

Ingin Berbakti, Riza Klaim Bisa Menerangkan Bogor
Rizayati SH/ ist
Ingin Berbakti, Riza Klaim Bisa Menerangkan Bogor

Bogor, HanTer - Minimnya lampu penerangan jalan umum menjadi keluhan setiap warga khususnya si wilayah Bogor, Jawa Barat. Namun saat ini keluhan tersebut bisa diatasi dengan program yang dimiliki Hj Rizayati, SH, Direktur Utama PT Imza Riski Jaya yang mencanangkan program Riza Datang, Bogor Terang.

"Kita sudah bekerja, ini bukan ecek-ecek. Invetasi yang ditanamkan bersama mitra sebesar Rp900 milyar," ujar Riza usai Launching Nasional Program Indonesia Terang di Bogor, Jawa Barat, Ahad (7/4/2019).

Riza mengaku tertarik untuk menerangkan wilayah Bogor, kenapa di Bogor banyak wilayah yang harus dibenahi satu diantaranya terkait penerangan jalan raya yang masih gelap. 

Oleh karena itu, Riza yang saat ini maju sebagai calon legislatif (caleg) Dapil Bogor ini akan membuat program yang lebih baik lagi jika terpilih di DPR. 

"Ini saya lakukan demi mensejahterakan rakyat Indonesia khususnya di Bogor. Oleh karena setelah Bogor saya lanjutkan di beberapa daerah di Indonesia lainnya seperti Merauke, NTT dan Sulawesi. Saya ingin berbakti. Dengan izin Allah tidak ada yang tidak mungkin," tandasnya. 

Terkait program Bogor Terang, Riza mengaku sudah merintisnya bersama sejumlah mitra sejak tahun 2007. Di antara mitra yang telah menjalin kerjasama yakni Arab Saudi, Rusia, Korea, China dan Kanada.

Investasi yang ditanamkan untuk membuat Bogor Terang dengan tenaga Surya adalah sebesar Rp900 milyar. Di antara wilayah Bogor yang telah dibuat terang adalah Cibinong, Nanggung dan Tamansari.  "Saya ingin berbakti untuk Bogor," tandasnya. 

Dalam Launching Nasional Program Indonesia Terang ini juga dihadiri sejumlah simpatisan dan pendukung Riza yang jumlahnya mencapai ratusan. Mereka memenuhi ruangan hingga membludak keluar. 
 
 


#Riza #Terang #Bogor

Komentar Anda
Komentar