Hello,

Reader

50 Ribu Simpatisan ABM Ramaikan Kampanye Jokowi-Ma’ruf
50 Ribu Simpatisan ABM Ramaikan Kampanye Jokowi-Ma’ruf

Jakarta, HanTer - Arus Baru Muslimah (ABM) menggelar Kampanye Akbar dan Putihkan Karawang bersama Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 di Stadion Singaperbangsa Karawang, pada Selasa (9/4).

Ketua Umum Arus Baru Muslimah, Munifah Syanwani mengatakan, sedikitnya ada 50 ribu simpatisan dari berbagai wilayah, seperti  ABM Cirebon, Bekasi, Ciamis, Bogor, Depok, Subang, Indramayu, Garut, Kuningan, Bandung, dan Indramayu.

“Harapannya acara Kampanye Akbar dan Putihkan Karawang  ini dapat memberikan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres Jokowi dan K.H. Maruf Amin di Jawa Barat,” kata Munifah dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/4/2019).

Hadir dalam Kampanye Akbar dan Putihkan Karawang ini Calon Presiden (Capres) Joko Widodo, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Kyai Haji Maruf Amin, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) 01 Erick Thohir dan Ketua Umum Arus Baru Muslimah, Munifah Syanwani.

Menurut Munifah, apresiasi dan dukungan dari masyarakat ini adalah cermin betapa Joko Widodo dan K.H. Maruf Amin sangat diinginkan untuk dapat menjadi pemimipin negeri ini hingga 2024 mendatang.

“Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh relawan Jokowi dan K.H. Maruf Amin untuk terus berupaya berkampanye putih tanpa hoax, menunjukkan kinerja dan prestasi Capres dan Cawapres Nomor urut 01, terangnya.

Sementara itu, Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo optimistis bisa unggul dalam pemungutan suara di Provinsi Jawa Barat dalam pemilihan presiden 2019. Dirinya meyakini raihan suaranya bersama Kiai Maruf Amin bisa mencapai minimal 60 persen.

Dalam kampanyenya di Stadion Olahraga Singaperbangsa, Jokowi lagi-lagi mengingatkan simpatisannya untuk tingkatkan militansi. Apalagi tinggal 1 minggu lagi jelang pencoblosan tanggal 17 April. Jokowi menargetkan visa meraup suara minimal 50 persen sampai 60 persen.

"Perlu saya ingatkan 2014, (pasangan) Jokowi-JK di Kabupaten Karawang (menang) 40 persen. Tapi dengan militansi hari ini saya meyakini diatas 60 persen," kata Jokowi.


#ABM #kampanye

Komentar Anda
Komentar