Hello,

Reader

Selalu Dicuekin Pasangan, Ega WekWek Curhat 'Jarang di Gemesin'
Ega WekWek/ ist
Selalu Dicuekin Pasangan, Ega WekWek Curhat 'Jarang di Gemesin'

Jakarta, HanTer – Punya modal wajah cantik dan suara merdu membuat seorang wanita mudah untuk merambah dunia musik. Buktinya Ega Sungkono atau biasa disapa Ega WekWek memiliki semua itu. 

Maklum, sejak lahir ia sudah punya darah seni yang kuat. Terbukti, saat masih kecil sudah mahir menari Jaipong sehingga ia kerap tampil dari kota kota ke kota. Ia juga dikenal sebagai model di tahun 2003 hingga 2009 dan wajahnya pernah menghiasi Majalah Lipstik & My Bar.

Kini, dara kelahiran 10 Agustus 1988 ini coba unjuk kebolehan lagi dengan menjadi penyanyi. Anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Sungkono dan Anengsih Sungkono ini merilis single karya Aliyudin berjudul Jarang Digemesin.

Lagu bergenre musik dangdut dan electronic dance music (EDM) ini dikemas secara apik sehingga bisa mudah dinikmati pecinta musik Indonesia. “Saya berharap lagu ini bakal viral karena musiknya enak didengar,” kata Ega WekWek di Jakarta, Senin (15/4/2019).

Dikatakan wanita yang kerap tampil seksi ini, lagu ini  bercerita tentang seorang wanita yang selalu dicuekin pasangannya. Padahal dia ingin diajak bercanda atau di gemes-gemesin,  tapi tetap pasangannya tidak peka sama sekali. 

“Saya rasa banyak perempuan yang mengalami hal seperti ini. Makanya, pas banget lagu ini bisa mewakili cewek-cewek yang merasa dicuekin oleh pasangannya,” tambahnya. 
 


#Jarang #Digemesin #Ega #WekWek #Dicuekin

Komentar Anda
Komentar