Hello,

Reader

Sambut Pemilu Damai 2019, Bamus Betawi DPD Jakarta Utara Gelar Doa Bersama
Ketua Bamus Betawai DPD Jakut, M. Ridwan Boim/ ist
Sambut Pemilu Damai 2019, Bamus Betawi DPD Jakarta Utara Gelar Doa Bersama

Jakarta, HanTer - Banyak cara dilakukan sejumlah pihak guna menciptakan Pemilu Damai. Ada yang melakukan deklarasi, namun, ada pula yang melakukan momen berdoa bersama. Semua itu dilakukan sebagai bentuk menjaga keutuhan negara supaya tidak terpecah belah.

Seperti dilakukan Bamus Betawi DPD Jakarta Utara yang menggelar Doa Bersama menyambut Pemilu Damai 2019.  “Intinya siapapun presiden yang terpilih harus kita hormati dan merupakan putra terbaik bangsa ini,” kata Ketua Bamus Betawi DPD Jakarta Utara, M. Ridwan Boim di Jakarta, Selasa (16/4/2019) malam.

Bahkan, Ridwan Boim menambahkan pemilu yang sudah di depan mata bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan apapun. “Semoga semuanya keamanannya bisa terkendali,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir sejumlah anggota Bamus Betawi dan tokoh masyarakat dari wilayah setempat. Menariknya, supaya acara berjalan lebih bermakna dihadirkan  ustadz Cabe Rawit yang dikenal kocak.

Menurut ustadz Cabe Rawit, dalam ceramahnya ia berharap terpilih pemimpin yang cinta rakyat bukan yang dibenci. “Harapan kita semua seperti itu, karena pemimpin yang cinta rakyat pasti akan membela rakyatnya. Demi kesejahteraan rakyatnya seorang pemimpin bakal membela tanah airnya. Terutama, pemimpin yang membela umat Islam,” katanya. 


 


#Bamus #Betawai #DPD #jakarta #Utara

Komentar Anda
Komentar