Hello,

Reader

Pasca Pileg dan Pilpres 2019, Jawara Banten Lakukan Deklarasi Damai
Jawara Banten dalam aksi Damai/ ist
Pasca Pileg dan Pilpres 2019, Jawara Banten Lakukan Deklarasi Damai

Banten, HanTer – Guna menjaga keutuhan negara ini dari hal-hal mengerikan pasca Pemilu 2019, banyak cara dilakukan banyak pihak. Salah satunya, dengan mendeklarasikan aksi damai supaya semua yang terlibat menjaga keamanan dan ketertiban.

Seperti dilakukan ratusan orang Jawara Banten yang dari 17 Perguruan se Banten menggelar acara deklarasi Pemilu Damai bertempat di kawasan Masjid Agung Banten Lama.

“Intinya jangan sampai pasca Pilpres dan Pileg ini kita ikut- ikutan mudah terprovokasi. Tapi kita buat pesta demokrasi agar masyarakat menjadi tenang jangan sampai mudah termakan hasutuan yang tidak jelas. Maka kita mengajak seluruh elemen khusunya perguruan ini supaya bisa menciptakan situasi aman, damai, kondusif, khususnya di Provinsi Banten,” kata H. Tb Mulyana Ketua TTKDH dalam Deklarasi Pemilu 2019 Damai, Sabtu (27/4/2019).

Ditambahkan Tb Mulyana, deklarasi tersebut dilakukan sebagai wahana sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten, khusunya anggotanya bagian dari upaya mengawal Pemilu agar terlaksana dengan aman, damai dan sukses. 

Seperti diberitakan kegiatan Deklarasi Pemilu 2019 Damai ini dinyatakan secara bersama-sama oleh seluruh perguron se Banten untuk bersama-sama menciptakan dan mendukung pasca Pemilu 2019, aman, damai dan kondusif. 

Bukan itu saja, usai deklarasi dilakukan, semua yang terlibat membubuhan tanda tangan di spanduk sebagai komitmen menjaga perdamaian, kesatuan dan persatuan.
 


#Jawara #Banten #Deklarasi #Damai

Komentar Anda
Komentar