Hello,

Reader

Hunian Apartemen Pintar The Parc Paling Diminati Masyarakat
Ilustrasi
Hunian Apartemen Pintar The Parc Paling Diminati Masyarakat

Jakarta, HanTer - Kebutuhan akan tempat tinggal membuat masyarakat berlomba-lomba ingin memilikinya. Terutama yang saat ini sedang tren adalah hunian apartemen pintar dengan konsep unik. Nah, beranjak dari itu penyedia jasa coworking space terbesar di Indonesia, GoWork bekerjasama dengan PT. Setiawan Dwi Tunggal (SouthCity), selaku pengembang SouthCity, untuk membangun hunian apartemen pintar dengan konsep integrasi coliving dan coworking pertama di Indonesia, The Parc di Pondok Cabe, Jakarta Selatan.

“Sejauh ini, kami merancang apartemen The Parc untuk menjadi sebuah manifestasi dari kehidupan komunal masa kini.  Tentunya diperuntukkan bagi para penghuni untuk saling berbagi dan berkolaborasi, namun tetap mengutamakan fungsi hunian yang menjunjung tinggi privasi, keamanan, dan kenyamanan tempat tinggal,” kata  CEO & Direktur, SouthCity, Peony Tang, baru-baru ini. 

Apartemen tersebut, menurut Peony bukan sekedar menjadi sebuah hunian, tetapi juga sebagai ruang untuk melahirkan gagasan terbaik, sambil membangun hubungan harmonis penuh makna antar tetangga. 

“Intinya apartemen ini lahir dengan tujuan untuk menjadi sebuah kompleks hunian pintar yang mendorong semangat kolaborasi terpadu dan kerjasama berkesinambungan, sehingga dirancang dengan jajaran fasilitas yang mendorong semangat tersebut, demi kehidupan yang lebih baik,” terangnya.

Berlokasi di Cinere, Jakarta Selatan, The Parc merupakan apartemen dengan konsep coliving pertama di Indonesia dengan jumlah unit mencapai 1.701 unit di lahan seluas 1,5 hektar. Konsep coliving tersebut tercermin dari 70% area yang didekasikan untuk fasilitas khusus komunitas, ruang rekreasi, dan area hijau (eco-area) yang tersanding dengan kawasan superblock SouthCity seluas 55 hektar.

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, SouthCity menjadikan GoWork, penyedia jasa coworking space terkemuka dengan lebih dari 16 lokasi strategis di pusat bisnis Jakarta dan Bali, sebagai mitra strategis untuk merealisasikan ide tersebut.

Dalam kerjasama ini, GoWork selaku mitra operator untuk mengadakan berbagai kegiatan komunitas, akan menyediakan fasilitas coworking space dan juga fasilitas lain yang memungkinkan penghuninya berbagi dan berkolaborasi (collaboration enabler). GoWork telah memiliki pengalaman dalam mengoperasikan 35.000-meter persegi coworking space yang tersebar di 17 titik strategis pada pusat bisnis dan gaya hidup Jakarta dan Bali, dengan komunitas aktif berjumlah lebih dari 9.000 anggota.

“Salah satu kunci utama kekuatan GoWork adalah semangat berkolaborasi antar anggota dan sesama penyewa (tenants) di titik-titik prima Jakarta dan Bali, serta didukung dengan jajaran fasilitas pintar yang dikelola secara cermat melalui aplikasi nirkabel cerdas. Kemitraan strategis ini adalah jenis kerjasama pertama dan terbesar di Indonesia. Kami berharap dengan kerjasama ini kami dapat turut mendukung semangat dan memenuhi cita-cita SouthCity dalam mengembangkan hunian dengan filosofi ‘work, life, and play’,” ujar Vanessa Li, CEO, GoWork. 
 


#The #Parc #Apartemen #Pintar

Komentar Anda
Komentar