Hello,

Reader

Jaga Persatuan dan Kesatuan, Anna  Mariana Gelar Silaturahmi Sebelum Ramadhan 1440 H
Anna Mariana & Maria Eva/ dok
Jaga Persatuan dan Kesatuan, Anna  Mariana Gelar Silaturahmi Sebelum Ramadhan 1440 H

Jakarta, HanTer – Setiap muslim pasti senang menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, begitu pula dengan desainer kondang Anna Mariana.  Makanya, dalam rangka menyambut tamu agung itu, Anna Mariana menyelenggarakan silaturahmi bersama para sahabatnya bertema ‘Dengan Semangat Ramadhan, Mari Kita Jaga Kebinekaan, Persatuan dan Kesatuan Untuk Indonesia Maju’.

Pada kesempatan itu, Anna Mariana juga menghadirkan penceramah Habib Syahdu.

“Kita perlu terus  menerus mengukuhkan tali silaturahmi  dan  kebersamaan. Terlebih dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini,” kata Prof . Dr. H. Anna Mariana, SH., MH , MBA, di Jalan Ampera, Kemang Jakarta, Selatan, Jumat (3/5/2019). 

Selain sibuk sebagai perancang busana tenun dan songket nusantara sekaligus lawyer, dalam beberapa tahun ini ternyata Anna Mariana ikut menyibukan diri tergabung dalam beberapa  komunitas. 

Diantaranya, komunitas Pengusaha Indonesia, komunitas Budaya Indonesia, komunitas Ulama dan Santri Indonesia, dan komunitas Putra putri TNI Polri. “Saya juga tergabung di komunitas dan relawan Perempuan Jenggala,” ungkap isteri dari Tjokorda Ngurah Agung Kusumayudha, SH., MH., MSC ini. 

Dalam pandangan  Anna, sepanjang menjalankan pemerintahan selama lima tahun terakhir  ini, Presiden Jokowi  telah menunjukkan prestasi kerja sangat mengagumkan.

“Memang ada  beberapa program yang belum selesai dan belum sempurna. Tapi manusia  kan memang tidak ada yang sempurna.  Dalam pandangan saya, dalam perjalanannya di lima tahun terakhir ini, kita bisa melihat etos kerja luar biasa,” tambahnya.


#Anna #Mariana #Silaturahmi #Persatuan

Komentar Anda
Komentar