Hello,

Reader

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Neng Wirdha Luncurkan Single Terbaru ‘Player’
Neng Wirdha saat performance di Warung Mak Kita/ ist
Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Neng Wirdha Luncurkan Single Terbaru ‘Player’

Jakarta, HanTer – Tak puas merilis satu lagu, setiap artis biasanya langsung tancap gas mengeluarkan single berikutnya. Seperti pedangdut Neng Wirdha usai meluncurkan  single Tak Tahu Diri pada Agustus 2018, putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ini kembali memperkenalkan lago jagoannya berjudul Player.

Lagu racikan Joel Bahar ini dipoles dengan irama lebih ngebeat yang easy listening, sehingga mudah diikuti pendengarnya. Apalagi, lagu ini menceritakan ketampanan seseorang, yang membuat orang lain terkesima pada setiap ucapannya.

“Seperti kita tahu kalau player artinya pemain atau orang yang bisa bermain. Dalam kehidupan sekarang banyak orang yang ‘sikut kanan-sikut kiri’ demi menjadi pemenang,” katanya, bersama sang suami, Jacky Alatas di Warung Mak Kita kawasan Tebet, Jakarta, Sabtu (4/5/2019).

Tak heran, baginya Neng Wiedha arti player bukan bermaksud menyindir keluarganya, yang hingga kini masih berseteru dengannya. “Intinya player bisa terjadi pada siapa saja, baik dalam pergaulan maupun dalam percintaan. Jadi bagaimana kita menyikapinya,” tambahnya.

Selain itu, cewek berkerudung ini berharap lagu terbarunya itu bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia. “Mohon doanya ya,” harapnya.


#Neng #Wirdha #Player #Sambut

Komentar Anda
Komentar