Hello,

Reader

Nggak Nyangka, Big Audisi The Voice Indonesia 2019 di Jakarta Bikin Heboh
Peserta audisi The Voice Indonesia 2019 di Jakarta/ ist
Nggak Nyangka, Big Audisi The Voice Indonesia 2019 di Jakarta Bikin Heboh

Jakarta, HanTer – Tak terasa, Big Auditions The Voice Indonesia musim kedua akhirnya digelar. Bertempat di MNC Studio - Kebon Jeruk Jakarta Barat, Ahad (5/5/2019) audisi yang diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut ini sukses membuat antrian panjang. 

Tak heran, antusiasme warga Jakarta sangat luar biasa khususnya kaum muda yang ingin menguji talentanya. Karena tercatat hampir 2000 peserta datang memenuhi audisi ini. 

Terlebih adanya pelebaran genre musik di season kedua ini membuat genre musik yang peserta bawakan dalam audisi ini makin beragam. 

Sebut saja Rocky, peserta yang datang jauh dari Cilacap ini mencoba peruntungannya dengan membawakan lagu dangdut. "Persiapannya saya terus berlatih kualitas vokal saya. Supaya nanti tidak gugup dan bisa lolos," kata Rocky yang vokal dangdut. 

Tak hanya mengandalkan kualitas suara para peserta ini juga ada yang datang dengan tampilan yang unik. Berasal dari Jakarta pria yang akrab disapa Don ini menjadi pusat perhatian di tengah-tengah antrian. "Saya ingin tampil unik aja diantara yang lain. Tentunya saya akan memberikan penampilan saya yang terbaik," katanya. 

Selain itu, di Big Auditions ini pertama para peserta harus melewati proses seleksi juri lokal lalu mereka yang dinyatakan lolos akan lanjut dengan seleksi dari tim GTV. Nantinya mereka yang lolos akan dihubungi oleh Tim The Voice GTV untuk melakukan audisi sesungguhnya yaitu Blind Audition di Jakarta. 

"The Voice Indonesia masih mendapat tempat di masyarat Indonesia hal itu bisa diliat dari respon positif masyarakat hampir di 18 kota audisi. Jakarta menjadi pun ak rangkaian audisi. Sekarang kami membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi semua genre berkualitas untuk bisa hadir di The Voice Indonesia 2019. Nanti juga kejutan dari formasi coach yang akan memberikan warna baru pada musim ini," kata Manager Promo GTV, Erwin Munazat.


#Big #Audisi #The #Voice #Jakarta

Komentar Anda
Komentar