Hello,

Reader

Serunya The Lawyer Pokrol Bambu, Film Komedi Dibumbui Kasus Perselingkuhan 
Kru & para pemain The Laywers/ ist
Serunya The Lawyer Pokrol Bambu, Film Komedi Dibumbui Kasus Perselingkuhan 

Jakarta, HanTer – Jika tidak ada halangan, film Drama Komedi The Lawyer Pokrol Bambu akan tayang di bioskop Indonesia, mulai Kamis 16 Mei 2019. Uniknya, film mengangkat sepak terjang profesi pengacara (laywer) dalam keseharian yang unik dan jenaka. Namun, juga ada skandal-skandal perselingkuhan yang mewarnainya. 

Bermula ketika setelah berbulan-bulan sepi order dan terbelit hutang sembako di warung Koh, kini lima orang pengacara Pokrol Bambu bisa sedikit bernafas lega, setelah Juncto, Amar, Cessie, Hayati dan Yudikatif masing-masing mendapatkan klien.

Rupanya, kasus perceraian Nina Tanjung dan Johan Nabawi  lah yang menjadi fenomenal. Kendati demikian, Johan Nabawi sangat mencintai istrinya Nina Tanjung.

Namun kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)  yang dilakukan Johan membuat sang istri mengajukan gugatan cerai. Maklum, Johan diketahui mengidap penyakit sadomasochist, yang memukuli istrinya sebelum berhubungan intim.
Keadaan seperti itu membuat keduanya akhirnya menyewa lawyer. Johan memakai jasa RM Wicaksono (Roy Marten) lawyer papan atas.

Anehnya, Kepada pengacaranya, Johan mengaku bahwa dia juga melakukan perselingkuhan. Sontak, pemeran Roy Marten itu kaget. Ia mengatakan hanya pria bodoh yang tega menyakiti Nina. Bahkan Johan mengaku sangat mencintai Nina.

Akhirnya, kasus perceraian mereka pun menjadi pelik dengan segala penyebab yang terkadang masuk akal, namun hal itu tetap menyakitkan. Sedangkan Nina menyewa jasa Supermen (Dicky Chandra) lawyer Pokrol Bambu.

Bak artis ngetop, sidang perceraian Nina Tanjung dengan Johan Nabawi akhirnya digelar. Johan yang didampingi pengacara RM Wicaksono (Roy Marten) menyatakan sikapnya menolak gugatan Nina minta diceraikan.


#The #Lawyers #Komedi #Film

Komentar Anda
Komentar