Hello,

Reader

Kasihan pada Apristiyah, Akhirnya Guntur Triyoga Angkat Bicara
Apristiyah/ ist
Kasihan pada Apristiyah, Akhirnya Guntur Triyoga Angkat Bicara

Jakarta, HanTer – Derita sebagai duda tampan memang banyak dilema. Terutama, menyangkut gosip yang seleweran di dunia maya. Terlebih yang ditimpa isu aktor tampan seperti Guntur Triyoga. 

Kendati sudah lama menjadi single, namun tetap saja ada yang usil kepadanya. Terbukti, beberapa waktu ini Guntur kedapatan mengunggah sebuah foto di Instastory. Uniknya, unggahan tersebut tersebut sama dengan unggahan seorang wanita. 

Hebohnya, di foto tersebut tampak sepasang tangan wanita dan laki-laki bergandengan tangan. Dengan tangan terinfus ditambah emoticon hati
Guntur sebenarnya sempat kesal ketika salah satu akun gosip memposting foto dia bersama pasangan baru dia yaitu pengusaha cantik Apristiyah. 

"Saya sebenarnya kesel banget dengan postingan itu, menurut saya nggak ada yang salah. Kan saya singel sudah tak punya istri, jadi berhak dong jalan sama siapa aja. Orang-orang didalam akun itu berkomentar seakan-akan dia tahu tentang hidup saya, saya sebenarnya kasian sama Apristiyah jadi kebawa sama masalah rumah tangga saya. Kan dia gak tahu apa-apa, karena saya berhubungan sama Apristiyah setelah saya cerai," katanya, di hubungi lewat telepon, Selasa (14/5/2019). 

Kendati demikian, pemain FTV ini bisa bernafas lega karena Apristiyah selalu memberi suport agar dirinya tegar menghadpi hal tersebut.

"Tapi Apristiyah selalu meminta saya untuk sabar, biarin aja orang diluar sana mau berkomentar apa, yang tahu tentang hidup kita ya kita, nanti Allah juga akan balas buat orang-orang yang berkomentar menjatuhkan orang lain dan menfitnah, dan bahkan membuka aib orang lain,” tambahnya.


#Apristiyah #Guntur #Triyoga #Bicara

Komentar Anda
Komentar