Hello,

Reader

Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan Disambut Antusias Warga
Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan Disambut Antusias Warga

Jakarta, HanTer - BPJS Ketenagakerjaan (BPJS-TK) Kantor Cabang Jakarta Pluit menggelar pasar murah Ramadan, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Kegiatan ini berlangsung di dua tempat, yakni di Kantor Sekretariat RW 07 Pejagalan dan Kantor Sekretariat Kelurahan Papanggo, Selasa (21/5/2019).

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Pluit, Sulhan Ibrahim menuturkan, pasar murah ini diprioritaskan untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan dan merupakan komitmen kita terhadap program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Dalam kegiatan ini, pihaknya menyediakan 600 paket sembako yang dijual dengan separuh harga, dari harga aslinya sebesar Rp. 150.000 dan dijual dengan harga Rp. 75.000. Terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 4 liter, gula pasir 2 kg, dan susu kental manis kaleng 370 gram.

“Warga RW 07 Kelurahan Pejagalan merespon positif kegiatan yang kita lakukan, antusiasme warga sangat tinggi,” ungkap Sulhan Ibrahim dalam kesempatan itu, Kamis (23/5/2019).

Sulha menuturkan, meskipun warga RW 07 Kelurahan Pejagalan dan Kelurahan Papanggo ini termasuk salah satu wilayah yang padat penduduk, namun mereka sadar akan pentingnya jaminan sosial, khususnya di wilayah Pluit ini.

“Kami sangat senang bisa berbagi kebahagiaan menjelang hari yang fitri khususnya kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang ada di RW 07 Pejagalan dan Kelurahan Papanggo, sehingga mereka dapat merasakan langsung banyaknya manfaat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” tambahnya.”

Melalui kegiatan Pasar Murah ini, Ia berharap masyarakat lebih paham dan mengenal tentang BPJS Ketenagakerjaan, serta memahami akan pentingnya perlindungan jaminan sosial yang tanpa disadari sangat bermanfaat untuk diri mereka sendiri bahkan anak cucu mereka.

“Sehingga dari situlah motto kami “Menjadi jembatan menuju kesejahteraan pekerja” dapat terwujud.”

Sementara itu Suhartoyo selaku Ketua RW 07 Kelurahan Pejagalan mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Pluit karena telah membantu warganya melalui kegiatan pasar murah tersebut.

“Menjelang lebaran, paket sembako ini sangat bermanfaat bagi kami, dan harapan kami semakin banyak kegiatan positif seperti ini yang dirasakan manfaatnya secara langsung kepada masyarakat sekitar,” ucapnya.


#bpjs-ketenagakerjaan #pasar #murah

Komentar Anda
Komentar